Kamis 01 Desember 2022, 16:05 WIB

CSR Budi Luhur Beri Bantuan Logistik ke Korban Gempa Cianjur

Mediaindonesia.com | Nusantara
CSR Budi Luhur Beri Bantuan Logistik ke Korban Gempa Cianjur

Dok. Universitas Budi Luhur
Tim CSR Budi Luhur memberikan bantuan kepada korban Gempa Cianjur

 

Tim CSR Budi Luhur Cakti mengirimkan bantuan ratusan logistik kepada korban gempa bencana di Cianjur, Jawa Barat. Rektor Universitas Budi Luhur Wendi Usino mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk komitmen dan soldaritas Universitas Budi Luhur turut membantu masyarakat yang terdampak gempa Cianjur.

“Tim CSR Budi Luhur yang mengantarkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur sebanyak 800 paket logistik, obat-obatan dan makan siap saji serta peralatan mandi. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi korban gempa. Harapan kami dari Universitas Budi Luhur mudah-mudahan dengan terjadinya gempa bumi ini menjadi intropski kita semua. Dan semoga saudara kita korban bencana segera recovery, cepat beraktifitas kembali,” ujar Wendi.

Bantuan dari Universitas Budi Luhur direspons baik oleh masyarakat Cianjur, Herman (20) meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar Cianjur dapat pulih kembali serta mengucapakan terima kasih kepada kampus Budi Luhur yang telah memberi bantuan.

Baca juga  : Polda Metro Jaya Terjunkan Tim Trauma Healing dan Tenaga Medis ke Cianjur 

"Kami mengucapakan terima kasih ke Universitas Budi Luhur atas partisipasi dan bantuan. Kami minta doanya Cianjur lekas baik dan korban dampak dapat diberi bantuan kesehatannya," ucap Herman.

Relawan dari Kepal Kopi Cianjur, Onix (24) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima dari Universitas Budi Luhur. Ia mengatakan, logistik tersebut akan disalurkan ke korban gempa Cianjur.

“Terima kasih kepada Universitas Budi Luhur yang telah membantu kami terdampak gempa di Cianjur. Doakan kami terus berjuang. Bantuan ini akan kami bagikan ke masyarakat yang terdampak gempa,” kata Onix. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA/Basri Marzuki

Festival Danau Poso Masuk Agenda Pariwisata Nasional

👤M Taufan SP Bustan 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:54 WIB
Menurut Bupati, dengan dinaikkannya level FDP dari skala regional menjadi skala nasional akan memberikan dampak multiefek bagi kemajuan...
DOK.MI

Gempa Sesar Garsela Sebabkan Kerusakan Puluhan Rumah di Garut

👤Kristiadi 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:45 WIB
Di Samarang 20 unit dua desa, Cisarua dan Samarang, di Padaawas, Pasirwangi, cuma dua rumah. Kata BPBD...
Antara/Fakhri

Kemenkominfo Sebut Penetrasi TV Digital Menuju Normal di Februari 2023

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:41 WIB
Kemenkominfo menyebutkan penetrasi layanan TV digital setelah penghentian TV analog (Analog Switch Off) di beberapa daerah tengah menuju...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya