Senin 21 November 2022, 08:40 WIB

Ganjaran Buruh Berjuang di Semarang Dideklarasikan

mediaindonesia.com | Nusantara
Ganjaran Buruh Berjuang di Semarang Dideklarasikan

dok.ist
Kalangan pekerja yang tergabung dalam ‘Ganjaran Buruh Berjuang’ mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029, Minggu (20/11/22)

 

KALANGAN pekerja yang tergabung dalam ‘Ganjaran Buruh Berjuang’ mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029. Dukungan untuk Ganjar kali ini berangkat dari akar rumput yang ingin memiliki pemimpin komunikatif serta responsif terhadap berbagai persoalan.

Ketua Ganjaran Buruh Berjuang, Zakariya mengatakan, kaum buruh sepakat memilih Ganjar sebagai presiden karena sosoknya yang peduli terhadap kelompok bawah. Ganjaran Buruh Berjuang juga dilahirkan sebagai wadah aspirasi politik para buruh.

“Pada prinsipnya kita berangkat dari hati nurani. Di sini mumpung ada tokoh Jateng yang komunikatif dan responsif, mari sama-sama dengan segenap jiwa raga menjadikan Pak Ganjar presiden 2024,” ujar Zakariya, di Gedung Rimba Graha, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/11/2022).

Zakariya mengaku, para buruh mengharapkan pemimpin yang bisa memberi kemakmuran. Seperti mengedepankan musyawarah dan mendengar apa yang kaum buruh inginkan.

“Harapan kita tentunya semoga saat Pak Ganjar menjadi presiden bisa memakmurkan kaum buruh. Apa yang dicita-citakan bisa tercover, karena tidak selamanya kita turun ke jalan, sebab mengedepankan musyawarah jauh lebih baik. Di sisi lain, Pak Ganjar kan sangat komunikatif,” ungkapnya.

Ke depannya, Zakariyah menegaskan akan terus mensosialisasikan Ganjaran Buruh Berjuang di berbagai kota dan provinsi. Hal itu dilakukan juga lewat program-program yang mereka punya, untuk sesama kaum buruh.

“Kita rencana setiap provinsi ada, tidak hanya di Jateng saja. Bersama-sama memenangkan Ganjar menuju RI 2024, salah satunya lewat program Warung Ganjaran yang berguna bagi kita semua,” tutupnya. (OL-13)

Baca Juga: GMC Sumsel Kolaborasi Wujudkan Ketahanan Pangan di Masyarakat

Baca Juga

DOK.MI

Tim SAR Konawe Utara Cari Kakak Adik Terseret Arus di Sungai Lasolo

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:55 WIB
Usai menerima laporan tersebut, pihaknya memberangkatkan tim penyelamat Unit Siaga SAR Konawe Utara untuk mencari...
DOK MI

Kematian Tersangka Kasus Perampokan, Empat Anggota Polres Tapsel Jalani Pemeriksaan

👤Widhoroso 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:38 WIB
EMPAT anggota kepolisian yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara dinonaktifkan terkait kasus penganiayaan...
MI/ALEXANDER P TAUM

Lembaga Pemasyarakatan Lembata Juara Satu Kompetisi Seni Tingkat Nasional

👤Alexander P Taum 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:35 WIB
Perlombaan seni pertunjukan antar LP se Indonesia itu digelar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya