Minggu 20 November 2022, 19:05 WIB

Mardiono Buka Dialog dan Diskusi Bersama Kader PPP di Solo Raya

Widjajadi | Nusantara
Mardiono Buka Dialog dan Diskusi Bersama Kader PPP di Solo Raya

Dok: PPP Solo Raya
Plt Ketum PPP Mardiono bersilaturahmi dengan kader PPP Solo Raya, dalam rangka mendekat dan sekaligus menyemangati kader jelang Pemilu 2024.

 

PELAKSANA tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono datangi para kader partai di wilayah Solo Raya, Minggu ( 20/11) untuk diajak dialog santai menjelang tahun politik 2024. Pertemuannya kali ini sebagai mendekatkan dirinya selaku pimpinan baru PP, untuk berkenalan, dan sekaligus membangkitkan semangat para kader jelang Pemilu 2024.

"Saya mencoba berdialog dan diskusi dengan teman-teman di Solo Raya yang mencakup tujuh kabupaten kota. Kita akan berupaya agar Pemilu 2024 bisa bangkit kembali," ujar Muhamad Mardiono, di The Alana Solo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, kemarin.

Mardiono menyatakan, ia akan terus berkomunikasi dengan para kader di daerah. Hal ini dilakukannya untuk memahami karakter dan potensi politik di masing-masing daerah.

"Tentu kita akan terus berkomunikasi dengan baik, agar pemanasan mesin politik ini efektif. Diskusi pun selalu dilakukan, agar tujuan kita sesuai yaitu berjuang untuk partai, memperjuangkan rakyat, dan akhirnya membangunan bangsa serta negara," ungkapnya.

Mardiono meyakini, ke depannya PPP akan tetap solid demi bersama-sama mengembalikan kepercayaan kepada rakyat. "InsyaAllah PPP dari Sabang sampai Merauke kita solid. Karena solidaritas menjadi keperlun utama bagi kemenangan dan tanpa solidaritas kita mustahil mendapat kepercayaan rakyat," tutupnya.

Adapun kawasan Solo Raya ini meliputi tujuh kabupaten kota antara lain Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen, dan Klaten. Pertemuan Mardiono kali ini dilakukan usai ia menghadiri pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan, Surakarta, Jateng. (OL-13)

Baca Juga: Mardiono Minta Kader PPP Papua Semangat Raih Kemenangan ...


 

Baca Juga

MI/Rendy Ferdiansyah

Kasus Melandai, Satgas Covid-19 di Babel segera di Bubarkan

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Senin 05 Desember 2022, 15:10 WIB
Keberadaan satgas Covid-19 pada bulan Maret 2023 akan dibubarkan pemerintah sering Indonesia menuju Endemi...
MI/Bagus Suryo

Semeru Naik Level, Warga Diminta Bertahan di pengungsian

👤Faishol Taselan 🕔Senin 05 Desember 2022, 14:55 WIB
STATUS Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan dari level III (Siaga) menjadi level IV...
dok.BPBD Wonosobo

Pemkab Wonosobo Salurkan bantuan untuk Korban Bencana di Cianjur dan Pati

👤Tosiani 🕔Senin 05 Desember 2022, 14:31 WIB
PEMKAB Wonosobo, Jawa Tengah menggalang bantuan dari masyarakat dalam beberapa hari terakhir dan disalurkan untuk korban gempa di Cianjur...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya