Minggu 20 November 2022, 18:55 WIB

Relawan Puan Gelar Pertandingan Voli dan Donasi Peralatan Olahraga di Kendal

mediaindonesia.com | Nusantara
Relawan Puan Gelar Pertandingan Voli dan Donasi Peralatan Olahraga di Kendal

Ist
Relawan Puan menyelenggarakan pertandingan  bola voli di Kabupaten Kendal, Minggu (20/1).

 

DALAM rangka mendukung pengembangan diri positif anak-anak muda, kelompok masyarakat Relawan Puan menyelenggarakan pertandingan  bola voli di Kabupaten Kendal, Minggu (20/1).

Kegiatan pertandingan bola voli dilaksanakan di lapangan Desa Mojoangung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

Lomba bola voli berlangsung sangat meriah dan ditonton oleh ratusan warga desa. Di akhir pertandingan, Relawan Puan memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga yaitu seragam, bola voli dan net untuk pemuda desa. 

Salah satu pesera bernama Yoga mengungkapkan kegembiraannya saat mengikuti lomba yang diadakan Relawan Puan.

Yoga pun menambahkan bahwa anak-anak muda siap untuk mendukung Puam Maharani menjadi Presiden Republik Indonesia. 

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Kami sekarang mendapat bantuan perlengkapan voli yang baru dan kualitasnya bagus. Ini jadi motivasi saya dan teman-teman di sini untuk lebih sering latihan. Terima kasih banyak Relawan Puan, semoga Ibu Puan bisa maju di pilpres mendatang.” papar peserta lainnya. 

Baca juga: Relawan Puan Kembali Adakan Kegiatan di Jawa Barat dan Jawa Timur

Di hari yang sama, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan Senam Asik Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak dan bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu.

Senam Asik bersama relawan Puan diadakan di Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung dan Jalan Palebon Raya, Kelurahan Palebon, Kota Semarang. 

Masyarakat pun berbondong-bondong mengikuti kegiatan senam sehat tersebut, dengan mengenakan pakaian seragam Relawan Puan, masyarakat dengan semangat mengikuti gerakan instruktur dengan harapan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Utami selaku Koordinator Lapangan Relawan Puan mengatakan senam merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di tengah siklus cuaca yang sedang kurang baik.

Selain itu, Relawan Puan juga memberikan sembako untuk menunjang nutrisi masyarakat. 

"Kita tahu olahraga sangat untuk kebugaran masyarakat, apalagi di kala musim hujan seperti, banyak masyarakat yang mudah sakit. Makanya kita dengan rutin mengadakan senam sehat ini dengan harapan masyarakat bisa meningkatkan imun tubuh mereka, kita juga menunjunng nutrisi mereka dengan memberikan paket semabako ini," pungkas Utami. 

Sementara itu bantuan paket sembako juga diberikan kepada ratusan warga di Kampung Miji dan Kampung Ridogali, Kec. Cikancung, Kel Tanjung Layang, Kab. Bandung, Jawa Barat dan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Kehadiran relawan Puan dibeberapa kota memang menunjukkan keseriusan kelompok relawan Puan untuk mendukung Puan Maharani sebagai pemegang estafet kepimimpinan Jokowi yang berhasil membangun pemerataan di Indonesia. Dan diharapkan dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat mengenal Puan yang siap mempimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

Baca Juga

DOK.MI

Polda Banten Gagalkan Penyelundup Sabu Bermodus Sembunyikan di Dalam Anus

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 22:31 WIB
Tim melakukan pemeriksaan intensif berdasarkan informasi bahwa kedua tersangka memasukkan narkotika jenis sabu ke dalam tubuh lewat lubang...
BPMI Setpres

Pemerintah akan Bangun 1.600 Rumah di Daerah Relokasi Gempa Cianjur

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 05 Desember 2022, 22:30 WIB
Jokowi menyebut pemerintah akan membangun 200 unit hunian bagi warga yang menjadi korban...
DOK/SCC

Mahasiswa Dukung Kejaksaan Usut Dugaan Gratifikasi di Tubuh Bawaslu Surabaya

👤Bayu Anggoro 🕔Senin 05 Desember 2022, 22:20 WIB
Unjuk rasa dilakukan sebagai dukungan kepada Kejaksaan Negeri Surabaya untuk menyelidiki kasus dugaan gratifikasi Komisioner Bawaslu Kota...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya