Sabtu 12 November 2022, 18:25 WIB

Saga NTB Gelar Bazar Murah dan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo

mediaindonesia.com | Nusantara
Saga NTB Gelar Bazar Murah dan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo

MI/HO
Kegiatan Sahabat Ganjar di NTB.

 

SETELAH sukses menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (11/11), pada Sabtu (12/11), relawan Sahabat Ganjar, yang dikomandoi Gus Nahib, bergeser ke Kabupaten Lombok Tengah untuk menggelar bazar murah dan hadir pada deklarasi dukungan komunitas masyarakat untuk Ganjar Pranowo.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib memimpin jalannya bazar murah yang digelar di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah.

"Alhamdulillah sangat ramai yang datang. Jika di setiap daerah animonya seperti ini, Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia adalah hal yang nyata," buka Gus Nahib.

Ratusan peserta yang hadir begitu antusias mengantri untuk mendapatkan gilirannya. Selain itu, para emak-emak yang datang langsung juga melakukan deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Salah satu peserta bazar murah sekaligus deklarasi dukungan bernama Sariyati mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar karena sudah menggelar kegiatan bazar murah di Desa Lajut.

"Terima kasih Sahabat Ganjar sudah mengadakan bazar murah, saya mewakili emak-emak disini berkomitmen untuk mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ujar Sari.

Kegiatan relawan Ganjar yang dekat dengan komunitas masyarakat ini berlanjut ke Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Kali ini, Komunitas Petani kompak untuk mendeklarasi dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Ketua DPW NTB, Beny Siagusman, sangat bersyukur karena banyak kelompok masyarakat yang hadir untuk melakukan dukungannya kepada Pak Ganjar Pranowo.

"Kami bersyukur, hari ini terdapat dua komunitas masyarakat yang gelar deklarasi dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo. Semoga, beliau menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," ujar Beny.

Selain di kegiatan di NTB, Sahabat Ganjar melalu Saga E-Sports juga menggelar Turnamen Mobile Legends di Kota Serang, Banten.

Sebanyak 16 Tim berpartisipasi dalam gelaran Turnamen Offline SAGA Esports yang akan memperebutkan total hadiah senilai Rp6 juta.

Hasan Basri, selaku Ketua DPW Banten, mengatakan bahwa Sahabat Ganjar akan bergerak untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada berbagai kalangan.

"Kali ini, para relawan, menyosialisasikan sosok Pak Ganjar melalui Turnamen, Harapannya mereka yang berpartisipasi dapat satu suara untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024," kata Hasan Basri. (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok. Kemenparekraf

Sosialisasi Sadar Wisata di Klaten, Kemenparekraf Tekankan Soal CHSE

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 14:02 WIB
Kampanye Sadar Wisata 5.0 merupakan kegiatan yang bertujuan meningkatkan kompetensi dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pariwisata....
DOK/ Vue Palace Artotel Curated Bandung

Rayakan Malam Tahun Baru di Vue Palace Artotel Curated Bandung

👤Media Indonesia 🕔Selasa 06 Desember 2022, 14:00 WIB
Paket menginap ini dapat dinikmati dimulai dengan harga Rp950.000,-net yang termasuk satu malam menginap, sarapan dan makan malam untuk dua...
 ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Tim Siber Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Pinjol Ilegal di Manado

👤Voucke Lontaan 🕔Selasa 06 Desember 2022, 13:55 WIB
Pengungkapan kasus aplikasi perusahaan pinjol ilegal di Kota Manado, mendapat apresiasi dari anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya