Rabu 02 November 2022, 17:48 WIB

Teruskan Ekspansi, Martabak Pizza Orins Buka 2 Outlet Sekaligus di Surabaya

Mediaindonesia.com | Nusantara
Teruskan Ekspansi, Martabak Pizza Orins Buka 2 Outlet Sekaligus di Surabaya

Dok. Martabak Pizza Orins
Outlet Martabak Pizza Orins di Surabaya

 

JARINGAN ritel kuliner, Martabak Pizza Orins membuka outlet di Surabaya dengan membuka 2 cabang sekaligus. Outlet tersebut terletak di cabang Wiyung dan cabang Rungkut. Sebulan lalu, PT Orins Multidaya Indonesia juga membuka outlet baru di Semarang. 

Dari sisi bisnis, pada dasarnya Martabak Pizza Orins ini menerapkan hampir 98% penjualannya melalui pemesana daring (online order) dan sudah tersedia di beberapa aplikasi online seperti gofood, grabfood, shoopefood, dan traveloka eats. Sehingga, Orinsholic lebih mudah dan lebih cepat untuk menikmati Martabak yang dijuluki martabak para sultan oleh warganet.

“Dengan 2 outlet sekaligus di Surabaya, akan memberikan kemudahan bagi para Orinsholic untuk bisa menikmati Martabak kami di kota tercinta mereka. Ditambah, hingga beberapa hari ini, kami memberikan diskon hingga 70%, bagi-bagi voucher senilai 2 juta rupiah dan juga dapat mencicipi martabak kami secara gratis” ungkap Sonny Arca Adryanto, CEO Martabak Pizza Orins dalam keterangannya.

Baca juga : Siswa SMAN 2 Balige Juara 1 Cerdas Cermat Quipper

Bisnis yang dimulai oleh Sonny dari kolong stasiun Gondangdia, Jakarta itu, kini sudah melebarkan sayapnya di beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang dan Surabaya. Total outletnya sendiri saat ini sudah berjumlah 112 yang berada pada tempat dengan kepadatan penduduk yang tinggi.

Martabak Pizza Orins menawarkan martabak berbentuk pizza, berbeda dengan kebanyakan bentuk martabak lainnya yang segiempat. Selain itu, menunya sendiri terdengar nyentrik dan unik. Sebut saja seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, Tulip Choco Chunks Cheese, Smoked Beef Mozarella dan Ayam Keju Mozarella. 

"Jadi buat kamu para pecinta Martabak, sudah saatnya untuk mencobanya melalui aplikasi online atau bisa langsung datang ke outletnya yang ada di Wiyung dan Rungkut, Surabaya. Para Orinsholic bisa memilih ukurannya mulai dari martabak personal (untuk sendiri), reguler (untuk berdua), large (berempat) dan extra large (berdelapan)," pungkas Sonny. (RO/OL-7)

Baca Juga

dok.ist

Di Rakernis, Korlantas Polri Sosialisasikan Alat Tes Alkohol Dan Narkoba

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 06:02 WIB
KORPS Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) sekaigus menyosialisasikan alat tes alkohol dan alat tes...
Dok. JAwa Eye Indonesia

Jawa Eye Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Kamis 01 Desember 2022, 02:01 WIB
PR Manager Jawa Eye Indonesia Setiadi menyatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Jawa Eye Indonesia atas musibah Gempa...
MI/HO

Paramitha DPR Kawal Pemasangan Listrik Baru di Brebes

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 22:49 WIB
Pemerintah merencanakan bantuan pasang baru listrik 2022 kepada 1.086 rumah warga miskin di Brebes, Jawa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya