Minggu 30 Oktober 2022, 16:01 WIB

Sobat Erick Perluas Dukungan untuk Erick Thohir 2024 di Batu dan Malang

mediaindonesia.com | Nusantara
Sobat Erick Perluas Dukungan untuk Erick Thohir 2024 di Batu dan Malang

MI/HO
Kegiatan Sobat Erick di Batu dan Malang

 

RELAWAN Sobat Erick kembali melakukan pergerakan dalam bentuk kegiatan sosial untuk mendorong elektabilitas Menteri BUMN Erick Thohir agar menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sobat Erick meyakini Erick Thohir adalah satu-satunya sosok yang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. 

Sobat Erick, kali ini, menggelar kegiatan di dua tempat yang berbeda, yaitu di Kota Batu dan Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, Sobat Erick menggandeng para warga dan komunitas untuk mendukung Erick Thohir di Pemiku 2024, Minggu (30/10).

Kegiatan Sobat Erick di Kota Batu, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Sobat Erick Kota Batu, Saihul Anam, dimulai dengan menyosialisasikan sosok Erick Thohir di Kecamatan Junrejo. 

Selain itu, Sobat Erick juga berdiskusi tentang mendorong produk UMKM agar dapat bersaing di Jawa Timur, khususnya Kota Batu bersama Komunitas UMKM Golden Ways dan para warga.

Sobat Erick membagikan cenderamata berupa kaos kepada peserta acara agar mengenang dihati. Bukan hanya kaos, Sobat Erick juga membagikan puluhan paket sembako yang diharapkan dapat membantu untuk kehidupan sehari-hari. 

Kegiatan dimeriahkan dengan semangat para peserta dalam mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang.

Sutiyono Putro, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih dan berharap kepada Erick Thohir agar terus mengedepankan rakyat bila terpilih menjadi Presiden di 2024.

"Terima kasih atas pemberian (bantuan) dari Sobat Erick. Semoga Pak Erick Thohir ke depannya diberikan amanah sama Allah menjadikan Indonesia lebih maju di 2024. Semoga Pak Erick Thohir sehat selalu, panjang umur dan selalu mengedepankan masyarakat," kata Sutiyono.

Ketua DPC Sobat Erick Kota Batu, Saihul Anam, juga mendoakan segala aktivitas Erick Thohir dalam menjalankan amanah sebagai Menteri BUMN lancar tanpa kendala. Dirinya juga mendoakan Erick Thohir berhasil menjadi Presiden 2024.

Lalu, di tempat yang berbeda, Sobat Erick Kabupaten Malang bersilaturahmi dengan Komunitas Jamaah Sholawat Banjari Al Ikhlas dan warga di Dusun Genengan Krajan, Kecamatan Pakisaji. Kedatangan Sobat Erick langsung disambut lantunan syair sholawat yang diiringi irama tabuhan rebana.

Sobat Erick bersama warga dan komunitas tersebut juga melakukan doa bersama untuk Erick Thohir agar dapat terpilih menjadi Pemimpin Indonesia di 2024 mendatang. Setelah melakukan doa bersama acara dilanjutkan dengan berbagi sembako kepada peserta acara.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Malang, Imam Saekhoni, di sela-sela acara, bersyukur kedatangan Sobat Erick di Kecamatan Pakisaji disambut dengan baik oleh warga sekitar. Imam juga optimistis Erick Thohir akan menjadi Presiden 2024.

Kemudian acara disusul dengan deklarasi dukungan dari warga dan komunitas kepada Erick Thohir dengan memakai kaos Sobat Erick. Susiwati, salah satu anggota komunitas mendoakan Erick Thohir agar selalu sehat dan terpilih di 2024.

Ketua Bidang Program DPP Sobat Erick, Agus Susanto, yang turut hadir dalam acara tersebut, juga berharap Sobat Erick di Jawa Timur tetap solid dan semangat dalam memperluas dukungan kepada Erick Thohir agar tercapainya menjadi pemimpin bangsa Indonesia 2024.

"Semoga relawan-relawan kita yang ada di Jawa Timur, khusunya di Kota Batu dan Kabupaten Malang tambah solid, tambah semangat dan tambah militan," jelas Agus. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Apul Sianturi

Di Tao Toba Heritage Fest, Erick Thohir Sah Bermarga Sidabutar

👤Apul Sianturi 🕔Minggu 27 November 2022, 10:05 WIB
Menteri BUMN RI Erick Thohir dinobatkan menjadi Marga Sidabutar dan menjadi anak ke-empat dari Harry Boss Sidabutar, seorang Tokoh...
MI/Gabriel Langga

Tiga Jenazah Ditemukan Terdampar di Pantai Lelendo Kupang

👤Palce Amalo 🕔Minggu 27 November 2022, 08:01 WIB
WARGA menemukan tiga jenazah terdampar di Pantai Tanjung Lelendo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu...
dok.ist

Berdayakan Perempuan Sulsel Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Creative Competition

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 07:01 WIB
ANTUSIAS perempuan muda di Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti kegiatan Srikandi Creative Competition di Misi Depo Bangunan, Kabupaten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya