Kamis 13 Oktober 2022, 10:35 WIB

Dinilai Fitnah, 5 Channel Youtube Dilaporkan Bupati Purwakarta ke Polisi

Reza Sunarya | Nusantara
Dinilai Fitnah, 5 Channel Youtube Dilaporkan Bupati Purwakarta ke Polisi

MI/Reza Sunarya
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

 

BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika menunjuk pengacara untuk menempuh jalur hukum  dan melaporkan lima channel youtube yang diduga memuat konten mengandung unsur fitnah tentang dirinya .

"Hari ini saya bertemu dengan pengacara untuk siapkan materinya. Saya akan laporkan (5 channel youtube) secara pribadi ke Polda Jabar," Kata Anne Ratna Mustika, Kamis (13/10)

Ambu Anne menjelaskan, lima channel youtube tersebut diduga memuat konten mengandung unsur fitnah. Pihaknya mendapat laporan dari masyarakat dan mendorongnya agar dilaporkan ke polisi.

Channel youtube yang memuat konten mengandung unsur fitnah tersebut, kata Ambu Anne misalnya, menampilkan foto dirinya dengan Yudistira yang merupakan anaknya. Namun, dalam judul seolah-olah Yudistira itu orang lain, atau orang ketiga.

Penyebaran konten di youtube tersebut diduga dimanfaatkan pihak tertentu dan berkaitan dengan gugat cerai yang dilakukan Bupati Purwarkarta terhadap suaminya Dedi Mulyadi yang juga anggota DPR. Kasus gugat cerai itu saat ini sudah mulai memasuki masa persidangan di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta. (OL-13)

Baca Juga: Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Baca Juga

dok.ist

Burhan Zainuddin Ajak Optimalkan Kacang Mete Buton Tengah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:30 WIB
SELAIN hasil laut, potensi hasil bumi Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara dinilai dapat terus dioptimalkan. Salah satunya hasil bumi...
Dok. Kanwil Kemenkumham Babel

Kanwil Kemenkumham Babel, Dorong Kabupaten Bangka untuk Daftarkan Kekayaan Intelektual Komunal

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:10 WIB
Dalam kunjungannya, Harun disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, untuk membahas optimalisasi layanan hukum dan hak asasi...
dok.ist

Bupati Harap Sail Teluk Cenderawasih Tingkatkan Ekspor Yellowfin Biak Numfor

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:55 WIB
BUPATI Biak Numfor, Herry Ario Naap berharap penyelenggaraan Sail Teluk Cenderawasih 2023 di wilayahnya, dapat mengoptimalkan seluruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya