Senin 03 Oktober 2022, 09:03 WIB

Saga Esports Gelar Turnamen PUBGM di Kabupaten Belitung

mediaindonesia.com | Nusantara
Saga Esports Gelar Turnamen PUBGM di Kabupaten Belitung

MI/HO
Kegiatan Sahabat Ganjar di Belitung

 

SIAPA yang tidak tahu permainan Battle Royale yaitu PUBG Mobile? Sahabat Ganjar menggelar turnamen secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Senin (2/10).

Gelaran Turnamen PUBG Mobile itu menggunakan konsep Esports. Sebanyak 16 tim beradu strategi untuk memenangkan total hadiah hingga Rp6 Juta. Turnamen PUBG Mobile Saga Esports sudah memasuki minggu ke-18. Hal itu membuktikan bahwa Sahabat Ganjar konsisten memberikan wadah kepada generasi muda.

Sugianto, yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Belitung, mengatakan lewat turnamen Sahabat Ganjar merangkul generasi muda yang berada di Kabupaten Belitung.

"Lewat Turnamen PUBG Mobile, Sahabat Ganjar memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif," kata Sugianto. 

Sugianto menambahkan adanya turnamen PUBG Mobile sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda yan berada di Kabupaten Belitung. 

"Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024," pungkas Sugianto.

Turnamen PUBG Mobile disiarkan secara langsung melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

Gelaran Turnamen PUBG Mobile sama sekali tidak dipungut biaya, Sahabat Ganjar memberikan hadiah total hingga 6 Juta rupiah. 

Untuk juara 1 mendapatkan 3 juta, Juara 2 mendapatkan 2 juta, dan Juara 3 membawa pulang hadiah 1 juta.

Turnamen Sahabat Ganjar telah memasuki minggu ke 18, hal ini telah membuktikan bahwa para relawan terus bergerak melakukan pengenalan kepada generasi muda. (RO/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Bulog Cirebon Terus Serap Beras Petani

👤Nurul Hidayah 🕔Rabu 30 November 2022, 20:15 WIB
BULOG Cirebon, Jawa Barat hingga kini masih melakukan penyerapan beras dari...
ANTARA

Produksi Padi Banyumas Diproyeksikan Surplus

👤Lilik Darmawan 🕔Rabu 30 November 2022, 20:06 WIB
PEMKAB Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) menyatakan bahwa produksi padi di kabupaten setempat melebihi dari kebutuhan penduduk di...
MI/SUPARDJI RASBAN

Listrik Gratis Dinikmati 1.086 Keluarga Miskin di Brebes Tahun Ini

👤Supardji Rasban 🕔Rabu 30 November 2022, 19:55 WIB
Mereka yang mendapatkan BPBL adalah warga yang belum terdaftar di PLN sebagai pengguna listrik. Kriteria utamanya adalah mereka merupakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya