Jumat 30 September 2022, 22:02 WIB

Menkominfo, Menparekraf, dan Gubernur Jateng akan Hadir di Rakernas Perdana KEIND di Solo

Mediaindonesia.com | Nusantara
Menkominfo, Menparekraf, dan Gubernur Jateng akan Hadir di Rakernas Perdana KEIND di Solo

Dok. KEIND
Ketua Umum KEIND Afda Rizal Armashita

 

RAPAT Kerja Nasional Pertama Kamar Entrepreneur (KEIND) Indonesia akan digelar pekan depan di The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah 6-7 Oktober 2022. 

Menurut panita, sejumlah Keynote speach telah mengkonfirmasi hadir di Rakernas KEIND diantaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Komunikasi dan Informatika Johhny G Plate serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Rapat Kerja yang juga dibarengi dengan acara Entrepreneur Summit ini telah mengundang lebih dari 3.000 UMKM dari seluruh Indonesia yang dapat mengikuti acara secara online.

“Secara umum persiapan acara sudah 85 persen sampai nanti seminggu kedepan saat acara kami yakin persiapan sudah final mencapai 100%, dari kota Solo kami siap menyambut seluruh tamu undangan, peserta dan pengurus KEIND untuk hadir dalam acara Rakernas KEIND dan Entrepreneur Summit nanti” ujar Ketua Umum KEIND Afda Rizal Armashita dalam keterangannya, Jumat (30/9)

Baca juga : Produk Lurik UMKM Klaten Tembus Pasar Internasional

Selain pembicara dan tamu undangan, Rakernas KEIND yang pertama ini juga akan dihadiri 300 pengurus KEIND Indonesia pusat dan daerah.

“Ada 300an anggota, pengurus pusat dan daerah yang telah mengkonfirmasi hadir di Solo meramaikan Rakernas nanti” tambah Ketua Panita Rakernas KEIND Nova Sumolang.

Sehari sebelumnya, sebagai rangkaian acara Rakernas dan Entrepreneur Summit akan digelar ajang Golf Kamar Entrepreneur Indonesia di Merapi Golf Sleman Yogyakarta Rabu 5 Oktober 2022. Acara Golf santai ini akan diikuti 25 pegolf dari pengurus pusat dan daerah KEIND Indonesia. (RO/OL-7)

Baca Juga

dok.APP

TN Berbak Sembilang Ikut Program Penguatan Fungsi Konservasi dan Ekosistem

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:45 WIB
DALAM rangka perlindungan pengamanan hutan dan konservasi keanekaragaman hayati, APP Sinar Mas bersama dengan Ditjen KSDAE menandatangani...
MI/Bagus Suryo

TPST Bondalem Mampu Olah Sampah 3 Ton/Hari Jadi Pupuk Kompos

👤Arnoldus Dhae 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:10 WIB
TEMPAT pengolahan sampah terpadu (TPST) Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali mendorong kesadaran masyarakat desa...
MI/Haryanto

Ganjar : RTLH, Permodalan, dan Pelatihan Jadi Proyek Jateng Turunkan Angka Kemiskianan

👤Haryanto 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:10 WIB
PROGRAM bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), permodalan, dan pelatihan yang dijalankan Pemprov Jateng adalah proyek untuk menurunkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya