Senin 19 September 2022, 21:35 WIB

Ganjar Emoh Tanggapi Tidak Diundangnya di Acara Puan di Semarang

Akhmad Safuan | Nusantara
Ganjar Emoh Tanggapi Tidak Diundangnya di Acara Puan di Semarang

MI/Haryanto
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

 

GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo enggan menanggapi dirinya tidak diundang dalam kegiatan Puan Maharani di Kota Semarang yang dihadiri para kepala daerah dari PDIP se-Jawa Tengah.

Dihubungi Media Indonesia Senin (19/9) Ganjar Pranowo tidak memberikan tanggapan terkait kegiatan Ketua PDIP Puan Maharani di Kota Semarang, namun malah mengirimkan potongan pemberitaan pernyataan Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto.

Puan Maharani sebagai mana diketahui pada Minggu (18/9) berada di Kota Semarang untuk bertemu dengan para kepala daerah dari PDIP se-Jawa Tengah, namun Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tidak ada dalam undangan tersebut meskipun juga merupakan kader PDIP.

Selain menggelar pertemuan dengan sejumlah kepala daerah, Puan juga mengikuti berbagai kegiatan seperti Final Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang dan acara bertajuk "Menang Spektakuler 2024: Hattrick !" di The Renaissance Ballroom, Kota Semarang.

"Lha saya ada di Jakarta kok," kata Ganjar Pranowo ditanya ketidakhadiran dalam agenda kegiatan Puan Maharani di Kota Semarang tersebut.

Namun diketahui bahwa pada saat kegiatan Puan itu berlangsung di Kota Semarang, Ganjar Pranowo terlihat di Yogyakarta untuk menyaksikan konser musik rock Sawung Jabo dengan grupnya Sirkus Barock, bertajuk "Senandung Anak Wayang Reunion", di Taman Budaya Yogyakarta, Yogyakarta dan bertemu dengan para seniman di sana pada Minggu (18/9) malam.

Sementara itu dalam catatan diketahui bahwa Ganjar Pranowo dalam beberapa kegiatan Puan Maharani tidak diundang seperti pada Mei 2021 pertemuan Puan dengan seluruh kader eksekutif, legislatif dan struktur partai dan terakhir pada kegiatan di Semarang ini. (OL-13)

Baca Juga: Ganjar Tak Diundang Puan saat Kumpulkan Kepala Daerah se ...

 

Baca Juga

Antara

30.505 Nakes di Sumut Telah Divaksinasi Covid-10 Penguat Tahap Dua

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 01:21 WIB
Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Utara mencatat sebanyak 30.505 dari 93.508 persen tenaga kesehatan di daerah tersebut telah mendapatkan...
ANTARA/Nova Wahyudi

BKSDA: Konflik Warga dengan Beruang di Sumsel Dipicu Musim Durian

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 23:45 WIB
Masa panen durian yang berlangsung saat ini menjadi salah satu indikator utama mereka hingga keluar dari kawasan hutan menyasar permukiman...
ANTARA/Aditya Rohman

Lansia Penabrak Angkot Tewaskan Tiga Orang di Sukabumi Jadi Tersangka

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 23:14 WIB
Penetapan tersangka ini pun berdasarkan dari hasil pemeriksaan kendaraan yang digunakan EH oleh Dishub Kota Sukabumi dan oleh ketua mekanik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya