Jumat 16 September 2022, 10:50 WIB

Pembagian BLT BBM Telan Korban, Ibu di Mamasa Tewas Kelelahan

Asrianto (MGN), Narendra Wisnu Karisma | Nusantara
Pembagian BLT BBM Telan Korban, Ibu di Mamasa Tewas Kelelahan

MGN/Asrianto
Pembagian BLT BBM Telan Korban, Ibu di Mamasa Tewas Kelelahan

 

ARNIATI, 45, ibu rumah tangga di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, meninggal dunia, saat mengambil bantuan BLT subsidi BBM di Kantor Desa Mellangkena Padang, Kecamatan Sesenapadang.

Kapolsek Mamasa Ajun Komisaris Dedy Yulianto mengatakan, Arniati meninggal karena kelelahan berjalan kaki menuju kantor desa yang berjarak kurang lebih satu kilometer.

"Ibu ini berangkat beriringan dengan warga lain. Jalan menuju lokasi kantor desa ini memang cukup curam. Sebelum tiba di tempat ini, ia pingsan di depan rumah warga," ungkap Dedy, Jumat (16/9/2022).

Saat itu, sambung Dedy, warga lain langsung membawa korban ke dalam rumah salah satu penduduk yang lokasinya sudah tak jauh dari kantor desa. Petugas kemudian memanggil dokter dari puskesmas setempat untuk memberikan pertolongan medis kepada wanita paruh baya itu.

"Petugas yang berjaga di kantor desa sempat memanggil tim medis dari puskesmas, namun usai diperiksa dokter memberitahu ibu itu telah meninggal dunia," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, didapatkan keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit sakit dada. Diduga Arniati meninggal akibat serangan jantung. 

Akibat kejadian ini, penyaluran BLT BBM di Kantor Desa Mellangkena Padang terpaksa ditunda. Korban ditandu warga menuju rumah duka untuk disemayamkan. (Ren/A-3)

Baca Juga

ANTARA/R D Putra

125 Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan sudah Diambil Keluarga

👤Bagus Suryo 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:23 WIB
Hal itu diungkapkan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Menurutnya, tidak ada lagi jenazah yang belum...
DOK.MI

Polisi Gagalkan Pajero Bawa Paket 20 Kg Sabu dari Medan ke Palembang

👤Yoseph Pencawan 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:05 WIB
Di areal tersebut polisi menghentikan sebuah mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 1786 PJG. Mobil tersebut ditumpangi dua pria...
ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Sopir Bus Gagalkan Pengiriman 4,5 Kg Ganja ke Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 22:54 WIB
Dua pelaku yang mengirim paket tersebut, kata dia, saat ini masih dalam pencarian. Namun, identitas keduanya sudah dikantongi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya