Minggu 11 September 2022, 11:48 WIB

Ganjar Dapat Dukungan dari Masyarakat Kalbar dan Jakarta

mediaindonesia.com | Nusantara
Ganjar Dapat Dukungan dari Masyarakat Kalbar dan Jakarta

MI/HO
Aktivitas Sahabat Ganjar di DKI Jakarta

 

LEDAKAN deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 semakin menyebar ke penjuru nusantara. Paling baru, deklarasi dukungan kembali berlangsung saat Sahabat Ganjar menggelar kegiatan di Provinsi Kalimantan Barat dan DKI Jakarta, Minggu (11/9).

Selain deklarasi dukungan, relawan Ganjar yang melek akan dunia digital ini terus memberikan wadah kepada para pemuda berbakat dengan menyelenggarakan turnamen PUBGM yang digelar di Kabupaten Sigi Biromaru yang berada di Sulawesi Tengah.

Berlangsung di Kabupaten Kubu Raya, Ketua DPW Kalimantan Barat, Juliansyah menggelar acara senam sehat bersama yang dilanjutkan oleh deklarasi dukungan.

Baca juga: Saga Hadirkan Bazar Sembako Murah untuk Emak-Emak Kalbar

Menurutnya, kegiatan senam sehat sangat penting untuk menjaga kebuguran tubuh di tengah krisis kesehatan seperti saat ini. Pandemi covid-19 yang sepenuhnya belum berakhir menuntut kita untuk menjaga imun tubuh agar tetap stabil.  

Selain faktor kesehatan, senam sehat juga dapat menjadi ajang silaturahim yang positif untuk menumbuhkan kehangatan hidup bermasyarakat. 

“Tentu saya sangat gembira bisa hadir dalam kesempatan ini, dimana antusias warga dan Komunitas Senam untuk berpartisipasi dan menggelorakan hidup sehat sangat terlihat. Semangat ini juga sejalan dengan Bapak Ganjar Pranowo yang sangat mencintai olahraga dalam disela-sela aktivitasnya,” imbuh Juliansyah.

Selain itu, Komunitas Buruh juga ikut mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Mereka menilai Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh. Hal ini didasarkan pada keberhasilan Ganjar Pranowo meningkatkan kesejahteraan para buruh serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh. 

Dirinya mengungkapkan, para buruh menilai Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh. Hal ini didasarkan pada keberhasilan Ganjar Pranowo meningkatkan kesejahteraan para buruh serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh. 

"Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang diwadahi oleh Sahabat Ganjar ini merupakan aspirasi dan harapan yang mendalam terhadap sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo," ungkap Juliansyah.

Kegiatan berlanjut ke Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta, Senam sehat menjadi ajang Sahabat Ganjar untuk bersama-sama dengan masyarakat menjaga kebugaran tubuh. Keceriaan dan semangat dari seluruh anggota komunitas menambah antusiasme menyiarkan suara dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Imron Rosyidi, selaku DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, mengatakan kegiatan senam sehat yang digelar merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah situasi pandemi.

“Kegiatan senam sehat menjadi ajang silaturahmi bagi Sahabat Ganjar bersama dengan masyarakat sekitar, khususnya warga Jakarta. Dengan senam sehat, tentunya kita bisa meningkatkan imunitas tubuh di tengah situasi seperti ini,” kata Imron Rosyidi.

Imron berharap agar Sahabat Ganjar dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, seperti halnya kegiatan senam sehat.

“Saya berharap Sahabat Ganjar dapat terus mewadahi masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, contohnya dengan mengadakan kegiatan senam sehat seperti ini,” tutur Imron.

Lalu pada kegiatan terakhir di hari Minggu, Saga ESports kembali gelar turnamen PUBGM yang berlangsung di Sulawesi Tengah.

Turnamen PUBG Mobile SAGA Esports digelar di Kabupaten Sigi Biromaru, Sulawesi Tengah. 16 Tim adu kekuatan dalam gelaran turnamen offline PUBG Mobile SAGA Esports.

Mohammad Ferry, yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Sigi, mengatakan adanya turnamen PUBG Mobile mensosialisasikan sosok Ganjar kepada generasi muda yang berada di Kabupaten Sigi.

"Sebagai relawan pendukung Ganjar yang aktif ini, kita harus bergerak mencari suara dengan melakukan pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda, diharapkan generasi muda ini dapat mengenal Ganjar lebih dalam lagi," ujar Mohammad Ferry. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Bagus Suryo

Kisruh Legalitas Kepengurusan Landa PMI Kota Malang

👤Bagus Suryo 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:45 WIB
PALANG Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, Jawa Timur, kisruh karena mantan pengurus yang mengatasnamakan Tim Tujuh malayangkan protes atas...
DOK Pribadi.

Lantik Pengurus Babel, Rampai Nusantara Buka Posko Pengaduan BLT

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:04 WIB
Selain sektor pariwisata, Negeri Serumpun Sebalai itu memiliki kekayaan alam melimpah yakni sektor pertambangan yang akan sangat memacu...
MI/Supardji Rasban

Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah Ramaikan Lomba Layang Adu di Tegal

👤Supardi Rasban 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 20:59 WIB
AJANG lomba adu layang-layang Wali Kota Tegal Cup 2022 digelar di Lapangan Kelurahan Debong Tengah, Sabtu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya