Minggu 11 September 2022, 11:41 WIB

Warga Pesawaran Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Warga Pesawaran Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

MI/HO
Kegiatan Teman Sandi di Pesawaran, Lampung

 

TEMAN Sandi berkunjung ke Kabupaten Pasawaran, Lampung untuk melaksanakan rangkaian kegiatan. Dalam kegiatan tersebut, Sandiaga Uno mendapat ratusan deklarasi dan dukungan dari berbagai pihak masyarakat.

Aktivitas di Lampung diawali dengan lomba senam yang diikuti puluhan masyarakat Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Lomba tersebut mampu membuat warga begitu energik dan antusias. Diharapkan dengan adanya lomba senam, masyarakat akan lebih peduli terhadap kebugaran jasmani. Tidak lupa, para peserta berkesempatan mendapatkan doorprize dari Teman Sandi.

Dalam lomba senam tersebut, masyarakat menyampaikan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno dengan harapan Sandiaga mampu mengendalikan perekonomian yang kian hari semakin melangit.

Baca juga: Aksi Sosial dan Lomba Gapyak Meriahkan Deklarasi Sandiaga

"Saya sangat berharap Sandiaga mampu membantu perekonomian rakyat kecil seperti kami ini. Di mana setiap hari ekonomi semakin melangit. Kami harap ada feedback bagi kami, baik itu perluasan UMKM ataupun perciptaan lapangan kerja." ujar salah satu warga.

Selanjutnya, Teman Sandi menuju Desa Sukabumi, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran untuk melanjutkan pelaksanaan kegiatan. Di sana, Teman Sandi menggelar lomba solo song. Sebelum perlombaan dimulai, peserta dan warga mulai menyampaikan deklarasi untuk Sandiaga. Mereka berharap ada banyak peluang kerja kreatif bagi pecinta musik.

Lomba Solo Song adalah salah satu lomba menyanyi yang dinyanyikan oleh satu orang dengan diiringi alunan musik sebagai penghantar. Dalam lomba itu, peserta mampu menampilkan bakat terbaik mereka. Teman Sandi juga membagikan sejumlah hadiah bagi pemenang lomba solo song.

Kegiatan di Lampung diakhiri dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima. Penerima sembako mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Teman Sandi terhadap masyarakat kecil.

Tidak lupa mereka turut menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga dengan harapan dapat meningkatkan ekonomi dengan kearifan lokal Indonesia.

"Saat ini, bisa kita lihat sudah banyak sekali perubahan yang diciptakan oleh Sandiaga, mulai dari ekonomi hingga pariwisata. Kedepannya akan ada berbagai perubahan yang akan dilakukan oleh Sandiaga untuk membawa Indonesia lebih maju lagi." tegas Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan. (RO/OL-1)

Baca Juga

Antara/Iggoy el Fitra.

Jalan Baru Bebaskan Tiga Desa di Pesisir Selatan dari Isolasi

👤Yose Hendra 🕔Senin 26 September 2022, 16:26 WIB
Melalui dukungan DAK penugasan itu, masyarakat tiga nagari di Kecamatan Airpura terbebas dari keterisolasian di tahun...
DOK MI.

Polres Minahasa Selatan Ungkap Prostitusi Online, Satu Pemuda Tersangka

👤Voucke Lontaan 🕔Senin 26 September 2022, 16:10 WIB
Satuan Reskrim Polres Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara mengungkap aksi prostitusi...
dok.ist

Ganjar Diskusi Santai Bareng Mahasiswa di Medan Bahas EBT

👤Haryanto 🕔Senin 26 September 2022, 16:05 WIB
BEALSAN perwakilan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sumatera Utara (GMNI Sumut) didampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution, bediskusi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya