Sabtu 03 September 2022, 09:10 WIB

Berkolaborasi Perluas Konten Digital untuk Edukasi Masyarakat

Mediaindonesia.com | Nusantara
Berkolaborasi Perluas Konten Digital untuk Edukasi Masyarakat

Dok.Prestige Corp
Presiden direktur Prestige Corp Rudy Salim saat memberi keterangan.

 

DIGITALISASI adalah keniscayaan saat ini. Sementara itu, keberadaan media sosial juga begitu lekat dengan kehidupan masyarakat modern. Berangkat dari situ Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham perusahaan digital yang didirikan oleh pembuat konten Marcel Radhival

Selama ini perusahaan digital Marcel berfokus pada edukasi masyarakat seputar trik sulap dan hiburan. Kanal youtube Marcel tercatat memiliki 2,8 juta subscribers. Selanjutnay, beberapa program lama Marcel atau Pesulap Merah akan dibaharui dan ditambahkan dengan program baru yang dikemas secara lebih menarik dan profesional.

"Tujuan investasi Prestige Corp dalam perusahaan digital adalah untuk pengembangkan konten yang lebih bervariasi, mengedukasi, namun tetap dengan mengedepankan sisi hiburan. Prestige Corp juga akan memfasilitasi Pesulap Merah dengan sumber daya yang mumpuni hingga  dapat memproduksi tayangan Youtube dengan kualitas tinggi," ujar Rudi Salim.

Ditambahkan Rudy, ia pun percaya pada talenta Marcel untuk membuat konten yang bagus. "Marcel sukses memberikan imej lain dari magician Indonesia. Dulu, kita melihat sulap sebagai sekadar trik untuk hiburan. Tapi selain itu, Marcel sukses mengedukasi orang banyak," tambahnya.

Bahkan, Rudy mengaku tak takut akan disomasi. Ia siap pasang badan dan memberikan perlindungan hukum untuk rekan bisnisnya tersebut. "Saya yakin, somasi atau laporan yang nantinya jika diproses, saya dari corporate akan memberikan perlindungan hukum dan kuasa hukum jika hal itu terjadi," lanjutnya.

Sementara Marcel mengatakan tidak akan berhenti memberikan edukasi untuk masyarakat. Apalagi, dirinya kini dibantu oleh Rudy Salim untuk meningkatkan konten-kontennya. "Saya pribadi dengan adanya investasi itu lebih ke arah bisa belajar hal baru untuk ke depannya."

Dia mengaku bahwa dirinya suka mempelajari hal baru yang belum pernah dipelajari. "Karena saya suka mempelajari hal baru yang belum pernah aku pelajari. Dari apa yang Pak Rudi Salim ceritakan, ini menarik dan saya memutuskan untuk konsisten belajar hal baru tersebut. Bakal dibantu juga sama Rudy Salim dan tim," ujarnya. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Bagus Suryo

Kisruh Legalitas Kepengurusan Landa PMI Kota Malang

👤Bagus Suryo 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:45 WIB
PALANG Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, Jawa Timur, kisruh karena mantan pengurus yang mengatasnamakan Tim Tujuh malayangkan protes atas...
DOK Pribadi.

Lantik Pengurus Babel, Rampai Nusantara Buka Posko Pengaduan BLT

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:04 WIB
Selain sektor pariwisata, Negeri Serumpun Sebalai itu memiliki kekayaan alam melimpah yakni sektor pertambangan yang akan sangat memacu...
MI/Supardji Rasban

Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah Ramaikan Lomba Layang Adu di Tegal

👤Supardi Rasban 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 20:59 WIB
AJANG lomba adu layang-layang Wali Kota Tegal Cup 2022 digelar di Lapangan Kelurahan Debong Tengah, Sabtu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya