Minggu 04 September 2022, 10:41 WIB

Komunitas Senam dan Wirausaha Mikro di Serang Diajak Dukung Ganjar Pranowo

mediaindonesia.com | Nusantara
Komunitas Senam dan Wirausaha Mikro di Serang Diajak Dukung Ganjar Pranowo

MI/HO
Aktivitas Sahabat Ganjar di Serang

 

SEMANGAT menyebarkan dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui kegiatan bermanfaat oleh Sahabat Ganjar terus berlanjut. Dengan kepedulian Sahabat Ganjar pada kesehatan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (4/9).

Selain itu, relawan Ganjar yang melek akan dunia digital ini memberikan wadah kepada generasi milenial dengan menyelenggarakan turnamen game online PUBGM. Sebanyak 16 tim di kawasan Ogan Komering Ulu berpartisipasi dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Antusiasme seluruh anggota komunitas dalam mengikuti kegiatan ini patut diberi apresiasi. Semangat menyuarakan dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui senam sehat membuat kemeriahan terus berlangsung selama kegiatan. Kegiatan ini dipimpin oleh Hasan Basri selaku Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Banten.

Baca juga: Saga Gelar Bazar Sembako Murah di Banten

“Saya sangat mengapresiasi semangat dari seluruh anggota komunitas senam yang ada di Kabupaten Serang, Banten. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar kepada masyarakat untuk bisa menjaga kebugaran tubuh.” Ujar Hasan Basri selaku Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Banten.

Selain itu, ada pula pembagian doorprize sebagai tanda mata dari Sahabat Ganjar terhadap antusiasme seluruh anggota komunitas senam.

Kegiatan selanjutnya dari Sahabat Ganjar untuk terus menyebarkan semangat dukungan kepada masyarakat, terutama yang ada di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, yaitu dengan menggelar deklarasi bersama komunitas wirausaha mikro yang ada di Kabupaten Serang, Banten. 

Seluruh anggota komunitas wirausaha mikro menggemakan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar nantinya bisa terpilih menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang. Kekompakan masyarakat yang menggelora menjadi energi besar bagi Sahabat Ganjar untuk terus menggelar kegiatan yang memberi manfaat bagi sekitar.

Seperti yang diutarakan oleh Hasan Basri selaku Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Banten, bahwa dorongan dari masyarakat membuat Sahabat Ganjar terus berupaya menebarkan kebaikan melalui kegiatan yang bermanfaat.

“Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar sangat diterima masyarakat di berbagai daerah. Sehingga, kami merasa termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja Sahabat Ganjar dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat.” Ujar Hasan Basri selaku Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Banten.

Tidak lupa, pada kegiatan ini diadakan pula pembagian doorprize untuk memeriahkan dan menambah semangat bagi masyarakat sekitar.

Kemudian pelaksanaan turnamen PUBG Mobile SAGA Esports telah memasuki minggu ke-14, kali ini para relawan mengadakan turnamen di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan.

Sebanyak 16 Tim adu kekuatan untuk memperebutkan total hadiah senilai 6 Juta Rupiah. Turnamen yang digelar SAGA Esports menggunakan sistem liga dan juri akan menghitung poin peserta turnamen.

Anggi Irawan selaku Ketua DPC Kabupaten Ogan Komering Ulu menyampaikan Sahabat Ganjar terus mewadahi generasi muda untuk melakukan kegiatan yang produktif.

"Pelaksanaan ini sekaligus bukti untuk pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda dan Sahabat Ganjar mewadahi mereka untuk mengisi kegiatan yang positif," ucap Anggi Irawan. (RO/OL-1)

Baca Juga

Antara/Hendra Nurdiyansyah.

Kubah Lava Barat Daya Gunung Merapi Bertambah Tinggi Semeter

👤Agus Utantoro 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 16:06 WIB
Kubah lava barat daya yang ada puncak Gunung Merapi bertambah tinggi hingga 1 meter. Sedangkan kubah lava yang ada di tengah, tidak...
MI/Gabriel Langga.

Pengusaha di Sikka Resah Ada Oknum Jual Nama Kapolda

👤Gabriella Langga 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 15:15 WIB
Dalam komunikasi tersebut, ia diminta segera mengirimkan kontribusi berupa uang di nomor rekening...
MI/Januari Hutabarat.

Ratusan Guru Honorer Bengkulu Lolos Seleksi belum Diusulkan Pengangkatan

👤Marliansyah 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:23 WIB
Sebanyak 524 guru honorer SMA/SMK sederajat di Provinsi Bengkulu telah lulus pasing grade dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya