Jumat 02 September 2022, 15:42 WIB

Sahabat Ganjar Gelar Jumat Berkah di 3 Kota

mediaindonesia.com | Nusantara
Sahabat Ganjar Gelar Jumat Berkah di 3 Kota

MI/HO
Kegiatan Sahabat Ganjar

 

SAHABAT Ganjar membagikan paket sembako saat menggelar kegiatan Jumat Berkah di Kota Serang, Provinsi Banten, Jumat (2/9).

Selain membagikan sembako, relawan Ganjar, yang dikomandoi oleh Gus Nahib ini juga menghadiri deklarasi dukungan yang digelar di Kota Pare-Pare (Sulawesi Selatan) dan Kabupaten Tanjung Barat (Jambi).

Kegiatan di hari yang berkah ini, turut dihadiri Ketua DPW Banten, Hasan Basri dan segenap Ketua DPC yang berhomebase di Banten ini. Berlangsung di Kecamatan Taktakan, ribuan masyarakat berbondong-bondong hadir untuk menantikan ratusan doorprize yang sudah disediakan oleh relawan Sahabat Ganjar.

Pada kegiatannya kali ini, Hasan Basri mengucapkan rasa syukur yang sangat biasa dengan gelombang masyarakat yang hadir kali ini.

"Alhamdulillah, sangat banyak masyarakat yang hadir, ini pertanda baik karena Ganjar Pranowo akan semakin dikenal oleh masyarakat Banten khususnya di Kota Serang," ucap Hasan Basri.

Seluruh masyarakat yang hadir benar-benar menikmati kegiatan dan menantikan nomor doorprize yang diundi oleh relawan Sahabat Ganjar Banten.

Setelah acara berlangsung dengan begitu meriah, Hasan meminta kepada masyarakat agar mendoakan dan ikut mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dan menang di pilpres 2024 mendatang.

"Kami meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Taktakan dan sekitarnya, agar calon pemimpin kita Ganjar Pranowo bisa menduduki RI 1 pada 2024 mendatang," ungkap Hasan.

Selain itu, dukungan kepada Ganjar Pranowo terus mengalir dari kelompok masyarakat. Seperti di Kabupaten Kuningan, Emak-emak militan melihat Ganjar Pranowo sebagai figur pemimpin yang tepat bagi Indonesia, dimana Ganjar memiliki karakter yang tegas dan merakyat. 

Ganjar Pranowo juga dinilai emak-emak sebagai figur yang inovatif dalam menciptakan program pengembangan usaha mikro serta kebijakan yang berbasis kerakyatan dan teknologi. 

“Dukungan emak-emak militan dari Sulawesi Selatan hari ini membuktikan besarnya cinta warga Sulawesi Selatan kepada Bapak Ganjar Pranowo. Saya berharap melalui rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar ini kita bisa sama-sama satukan genggaman dalam mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di 2024 mendatang,” imbuh Subair Silelang selaku ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan.

Lanjut di Kabupaten Tanjung Barat, Jambi. Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi bersama ibu-ibu PKK se-Jambi untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 yang akan datang. Kekuatan ibu-ibu PKK memang patut diapresiasi karena turut memeriahkan kegiatan dengan menebarkan semangat dukungan kepada masyarakat.

Hal tersebut diutarakan Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Provinsi Jambi A Rachman Z bahwa dengan adanya deklarasi bersama ibu-ibu PKK, diharapkan bisa memberikan ruang kepada ibu-ibu agar dapat menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Ibu-ibu PKK memiliki semangat yang tinggi sehingga harapannya bisa menularkan semangat tersebut kepada yang lain, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk turut menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang," ujar A Rachman Z, selaku Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jambi.

Kegiatan di 3 Kota tersebut berjalan lancar dan diharapkan dapat menunjukkan besarnya dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo di tahun 2024 mendatang. (RO/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/R D Putra

125 Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan sudah Diambil Keluarga

👤Bagus Suryo 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:23 WIB
Hal itu diungkapkan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Menurutnya, tidak ada lagi jenazah yang belum...
DOK.MI

Polisi Gagalkan Pajero Bawa Paket 20 Kg Sabu dari Medan ke Palembang

👤Yoseph Pencawan 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:05 WIB
Di areal tersebut polisi menghentikan sebuah mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 1786 PJG. Mobil tersebut ditumpangi dua pria...
ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Sopir Bus Gagalkan Pengiriman 4,5 Kg Ganja ke Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 22:54 WIB
Dua pelaku yang mengirim paket tersebut, kata dia, saat ini masih dalam pencarian. Namun, identitas keduanya sudah dikantongi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya