Senin 15 Agustus 2022, 14:24 WIB

Polres Demak Masih Selidiki Kasus Mayat dalam Kardus

Akhmad Safuan | Nusantara
Polres Demak Masih Selidiki Kasus Mayat dalam Kardus

DOK MI
Ilustrasi

 

POLRES Demak, Jawa Tengah masih menyelidiki kasus penemukan mayat perempuan dalam kardus di ruas Jalan Demak-Jepara di Desa Pasir, Kecamatan Mijen. Polisi masih berusaha mengungkap indentitas perempuan yang diduga merupakan korban pembunuhan itu.

"Kita sudah umumkan ke masyarakat ciri-ciri korban, diharapkan ada warga yang mengetahui atau mengenali ciri tersebut hingga dapat mengungkap identitasnya," kata Kepala Polres Demak Ajun Komisaris Besar Budi Adhy Buono.

Saat ditemukan, mayat perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun dengan berat 50 kilogram itu menggunakan celana jeans warna hitam serta baju abu-abu, dan celana dalam warna merah muda. Sebagian tubuh seperti kepala, tangan dan kaki hanya tinggal tulang, dan sulit dikenali. Diperkirakan korban sudah meninggal sepekan sebelum ditemukan oleh seorang pencari rumput dan kemungkinan dibuang di lokasi kejadian dua hari sebelumnya.

Sementara itu, Polrestabes Semarang juga masih mengusut kasus penemukan mayat pria bertato di dekat Jembatan Kaligarang, Sungai Banjir Kanal Barat Minggu (14/8). Diketahui pria tersebut bernama Suprayadi,35, warga Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

"Sudah dapat terungkap identitas mayat ditemukan Minggu (14/8) setelah pihak keluarga memastikan. Meskipun tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban namun polisi akan mengusut penyebab kematian korban yang telah empat hari meninggalkan rumah,"ujar Kepala Polsek Semarang Barat Komisaris Dicky Hermansyah. (OL-15)

 

Baca Juga

DOK.MI

Belasan Anak Korban Pelecehan di Jambi Jalani Pemeriksaan Psikologis

👤Indrastuti 🕔Senin 06 Februari 2023, 18:23 WIB
Terkait pelaku yang adalah perempuan, Nahar mengatakan orangtua mesti waspada dengan segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan...
MI/Rahmat Rullah

Prihatin, Volume Sampah di Teluk Kendari Tembus 2 Ton Perhari

👤Rahmat Rullah 🕔Senin 06 Februari 2023, 18:15 WIB
MASYARAKAT Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) belum memiliki kesadaran yang tinggi soal sampah. Pasalnya, volume sampah di...
DOK.MI

Diduga Idap Pedofilia, Ibu Muda di Jambi Lecehkan Belasan Anak

👤Solmi Ruhan 🕔Senin 06 Februari 2023, 17:39 WIB
Penyimpangan yang dimaksudkan yakni berkaitan dengan perilaku dan hasrat seksual NT yang dinilai tidak lazim. Kelainan tersebut juga diakui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya