Senin 15 Agustus 2022, 04:00 WIB

Warga Muaro Jambi Bangkit Bersama Teman Sandi

mediaindonesia.com | Nusantara
Warga Muaro Jambi Bangkit Bersama Teman Sandi

MI/HO
Aktivitas Teman Sandi di Jambi

 

DALAM rangka mendeklarasikan Sandiaga Uno, Teman Sandi, turut menghadirkan aneka kegiatan di Muaro Jambi, Minggu (14/8). Masyarakat begitu antusias menikmati kegiatan yang diselenggarakan, baik kegiatan lomba hingga kegiatan sosial.

Diawali dengan perlombaan tenis meja yang dilaksanakan di Desa Sembubuk, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. Berbeda dengan tenis meja biasanya, kali ini, perlombaan semakin meriah karena tidak hanya diramaikan oleh milenial melainkan juga ibu-ibu dan bapak-bapak.

Dari kegiatan ini terlihat peserta begitu semangat. Mereka juga menjalin kerja sama yang baik bahkan juga membentuk solidaritas antarsesama. Diharapkan dengan perlombaan ini, peserta mampu mengekspresikan bakat mereka untuk dapat dikembangkan lebih baik lagi.

Baca juga: Warga Palembang Ramaikan Deklarasi Dukungan untuk Sandiaga di Pilpres 2024 

Puluhan dukungan dari peserta lomba untuk Sandiaga turut disampaikan. Mereka meyakini Sandiaga mampu membuka peluang usaha dan menciptakan berbagai lapangan kerja.

Berlanjut ke Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. Di sana, Teman Sandi melaksanakan lomba menangkap belut. Puluhan peserta ikut meramaikan lomba ini, mulai dari milenial, bapak-bapak hingga ibu-ibu. Teman Sandi berharap lomba ini mampu membangkitkan kekompakan antar sesama warga.

Tidak lupa, para peserta lomba juga menyatakan dukungan mereka kepada Sandiaga Uno. 

"Saya mendukung penuh Sandiaga di pilpres mendatang, karena saya yakin Sandiaga mampu membantu perekonomian masyarakat kecil seperti saya ini." kata salah satu peserta lomba.

Kegiatan di Muaro Jambi diakhiri dengan pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, tepatnya di Jl Kemerdekaan Rt 01, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. 

Kegiatan tersebut merupakan simbol kepedulian terhadap masyarakat dan dibagikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut, penerima sembako menyatakan terima kasih kepada Teman Sandi dan ikut mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi Presiden di tahun 2024. Hal ini turut diyakinkan oleh Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi. 

"Sandiaga sudah pasti dapat menstabilkan perekonomian, bahkan saat ini dapat kita lihat berbagai perubahan yang sudah dilakukan oleh Sandiaga." tegasnya. (RO/OL-1)

Baca Juga

Ist

Destinasi Susur Sungai TNTP Bangkitkan Ekonomi Kotawaringin Barat 

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 11:32 WIB
Wisata sensasi susur sungai Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) sudah mendunia. Itu merupakan destinasi andalan Taman Nasional Tanjung...
ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

Zona Kumuh di Pasar Raya Padang Kian Menjamur

👤Yose Hendra 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 23:25 WIB
"Kami akan melakukan penataan secara bertahap. Sebelum itu, kami sosialisasikan terlebih dahulu agar di kemudian hari tidak ada hal...
MI/Djoko Sardjono

Klaten Rawan Bencana, Bupati Minta Warga Waspada di Musim Hujan

👤Djoko Sardjono 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 22:31 WIB
"Waspadai bencana alam yang mungkin terjadi di musim penghujan dalam upaya pengurangan risiko bencana...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya