Minggu 14 Agustus 2022, 17:09 WIB

Sobat Erick di Subang Hingga Karawang Gencarkan Dukungan

mediaindonesia.com | Nusantara
Sobat Erick di Subang Hingga Karawang Gencarkan Dukungan

MI/HO
Aktivitas Sobat Erick di Jawa Barat

 

SOBAT Erick di Jawa Barat terus memperluas dukungan BAGI Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kali ini, Sobat Erick di Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang menggelar rangkaian aksi dengan menggandeng sejumlah masyarakat dan komunitas sebagai bentuk dukungan, Minggu (14/8).

Sobat Erick Kabupaten Subang menggelar serangkaian acara di Desa Kiarasari, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dalam rangka mendukung Erick Thohir menjadi pemimpin bangsa di masa depan, sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77.

Sobat Erick Kabupaten Subang bersama warga Desa Kiarasari melakukan gerak jalan sehat sambil memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat sekitar. Acara juga dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize untuk peserta yang mengikuti acara.

Warga Desa Kiarasari, yang telah sepakat bersama Sobat Erick, juga menyerukan dukungan untuk Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. 

Ketua DPC Kabupaten Subang Sobat Erick, Toni mengatakan Erick Thohir adalah sosok yang mampu bekerja keras demi masyarakat dan negara.

"Beliau (Erick Thohir) adalah satu-satunya sosok yang pantas menjadi pemimpin bangsa berikutnya. Pak Erick, sangat konsisten memberi kontribusi kepada negara. Bukan hanya pada negara, tapi kepada masyarakat juga terus dibantu dengan programnya yang selalu tepat sasaran," jelas Toni.

Kemudian di tempat yang berbeda, Sobat Erick Kabupaten Karawang bersilaturahmi dengan Karang Taruna Desa Mekar Asih, di Desa Mekar Asih, Kecamatab Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Kedatangan Sobat Erick tersebut bukan hanya semata-mata untuk bersilaturahmi, di sana Sobat Erick memberikan bimbingan dan pembinaan kepada kaum generasi muda agar lebih produktif.

Dalam kesempatan tersebut bukan hanya para pemuda karang taruna yang hadir, tetapi juga ada para pedagang, petani, dan pelajar. Selain itu juga ada diskusi tentang produksi pertanian. 

Sobat Erick juga mengadakan lomba-lomba hiburan yang menarik dan dimeriahkan dengan hadiah doorprize. Karang Taruna Desa Mekar Asih bersama peserta lainnya juga mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024.

Ibu Wina, salah-satu peserta yang mengikuti acara tersebut, mengaku senang karena menurutnya kegiatan tersebut memberikan semangat positif.

Ketua DPC Kabupaten Karawang Sobat Erick, Hasyim Adnan mengatakan Sobat Erick akan terus melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir menjadi pemimpin bangsa 2024. 

"Sobat Erick Kabupaten Karawang siap memenangkan Pak Erick Thohir di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Karawang. Sobat Erick, Hebat! Erick Thohir, 2024!" kata Hasyim. (RO/OL-1)

Baca Juga

DOK MI

Ribuan UMKM Tumbuh Di Lamongan Selama Pandemi Covid-19

👤M Yakub 🕔Jumat 30 September 2022, 22:28 WIB
PEMKAB Lamongan, Jawa Timur menyatakan sebanyak 3.015 pengusaha di wilayahnya memperoleh Nomor Induk Berusaha (NIB) melalui Sistem Online...
Dok. KEIND

Menkominfo, Menparekraf, dan Gubernur Jateng akan Hadir di Rakernas Perdana KEIND di Solo

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 22:02 WIB
Rapat Kerja yang juga dibarengi dengan acara Entrepreneur Summit ini telah mengundang lebih dari 3.000 UMKM dari seluruh Indonesia yang...
DOK Pribadi.

Rumah Pejuang Kanker Peroleh Bantuan Sicepat dan Indonesia Bisa

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 22:00 WIB
Rumah Pejuang Kanker Ambu yang berdiri sejak 2009 terus berkembang sehingga kini yayasan itu memiliki empat rumah kanker di Jalan Bijaksana...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya