Kamis 11 Agustus 2022, 18:10 WIB

Polres Demak Tangani Kasus Penemuan Mayat Dalam Kardus

Akhmad Safuan | Nusantara
Polres Demak Tangani Kasus Penemuan Mayat Dalam Kardus

DOK MI
Ilustrasi

 

POLISI masih selidiki identitas mayat perempuan di dalam kardus yang ditemukan di ruas jalan Demak-Jepara di Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa tengah. Ciri-ciri khusus terhadap mayat yang sebagian tinggal tulang telah mulai didapat.

Pemantauan Media Indonesia Kamis (11/8), setelah petugas dari Satuan Reserse dan Kriminal Polres Demak melakukan penyelidikan dan hasil pemeriksaan terhadap mayat perempuan yang ditemukan di dalam kardus serta telah membusuk di pinggir jalan Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak mulai terkuak.

Beberapa ciri-ciri khusus dari mayat perempuan yang ditemukan oleh pencari rumput tersebut mulai dapat, meskipun hingga saat ini belum dapat diungkap identitas korban pembunuhan karena sebagian tubuh seperti kepala, tangan dan kaki hanya tinggal tulang, dan sulit dikenali.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Demak Ajun Komisaris Mochamad Zazid mengatakan beberapa ciri khusus dari mayat perempuan dalam kardus yang sudah membusuk tersebut diperkirakan sudah meninggal sepekan sebelum ditemukan yakni gigi depan atas adalah gigi palsu dan menggunakan kalung emas tanpa lionti

Selain itu mayat perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun dengan berat 50 kilogram, lanjut Mochamad Zazid, menggunakan celana jeans warna hitam serta baju abu-abu dan celana dalam warna merah muda. "Kepada warga yang merasa ada anggota keluarga yang hilang dengan ciri tersebut diharapkan dapat menghubungi kepolisian," imbuhnya.

Berdasarkan penyelidikan di lokasi penemuan mayat tersebut, ungkap Mochamad Zazid, diperkirakan korban sudah meninggal sepekan sebelum ditemukan oleh pencari rumput bernama Muhammad Latif tersebut, kemungkinan dibuang di lokasi kejadian dengan digemparkan dari atas mobil dua hari sebelumnya. Di sekitar lokasi, ujar Mochamad Zazid, secara kebetulan kurang penerangan jalan, sehingga tidak ada warga yang mengetahui. (OL-15)

Baca Juga

ANTARA/NOVRIAN ARBI

Presiden Sebut Pembangunan 56 Ribu Hunian Korban Gempa Cianjur Dimulai Hari Ini

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 05 Desember 2022, 11:50 WIB
Bantuan tunai untuk perbaikan rumah akan mulai diserahkan Kamis (8/12) dengan nilai hingga Rp50...
Dok. BWS

BWS Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Pensiunan Korban Gempa Cianjur

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 11:47 WIB
BWS menyalurkan bantuan berupa 1,300 paket sembako untuk para pensiunan yang berlokasi di cianjur dan...
MI/VOUCKE LONTAAN

Reserse Narkoba Polresta Manado Gagalkan Peredaran 30 Paket Sabu

👤Voucke Lontaan 🕔Senin 05 Desember 2022, 11:30 WIB
Terduga pengedarnya ialah seorang pria berinisial YK, 30, yang merupakan pegawai honorer di salah satu instansi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya