Minggu 07 Agustus 2022, 11:48 WIB

Sobat Erick Galang Dukungan di Klaten dan Magelang 

mediaindonesia.com | Nusantara
Sobat Erick Galang Dukungan di Klaten dan Magelang 

MI/HO
Aktivitas Sobat Erick di Klaten

 

MENYAMBUT HUT RI ke-77, Relawan Sobat Erick di Kabupaten Klaten dan Magelang, Provinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan dengan mengandeng Komunitas Onthel Gempol dan Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo. Komunitas tersebut bersama Sobat Erick juga menyerukan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024, Minggu (7/8).

Ketua DPC Kabupaten Klaten Sobat Erick, Wahyudin, mengatakan Sobat Erick di Kabupaten Klaten sudah merapatkan barisan dan siap untuk memenangkan Erick Thohir menjadi Presiden 2024.

"Sobat Erick di Klaten sudah sangat siap memenangkan Pak Erick untuk menjadi Presiden 2024. Kami yakin, dengan jargon AKHLAK-nya, beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa di masa depan," kata Wahyudin saat dimintai keterangan.

Baca juga: Sobat Erick Gelar Roadshow di Lampung

Relawan hingga Simpatisan Sobat Erick Klaten turut menyemarakan HUT RI ke-77 dengan menggelar kegiatan bersepeda mengelilingi Kabupaten Klaten bersama Komunitas Onthel Gempol sambil mengenalkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan.

Setelah berkeliling, acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprize. Komunitas Onthel Gempol bersama Relawan dan Simpatisan Sobat Erick juga menyerukan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden 2024.

Ketua Komunitas Onthel Gempol, Ikhwan Syahroni, mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu. 

"Pak Erick Thohir orangnya tegas. Dia juga berani memberantas korupsi yang terjadi di BUMN, saya sangat kagum dengan beliau," kata Ikhwan.

Lalu di Kabupaten Magelang, Relawan Sobat Erick bersilaturahmi dengan Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo di Dusun Gatak Gamol, Pucungrejo, Muntilan, Jawa Tengah.

Dengan Tarian Kubro Siswo, Sobat Erick disambut hangat oleh komunitas tersebut. 

Ketua DPC Kabupaten Manggelang Sobat Erick, Bambang Ari Sukma, mengatakan kedatang Sobat Erick bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendukung kesenian warisan nenek moyang yang harus terus dilestarikan.

"Sobat Erick akan terus menjaga dan melestarikan kesenian budaya nenek moyang. Karena dengan melestarikan seni budaya daerah, akan tercipta masyarakat yang cinta dengan tanah airnya." kata Bambang.

Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo yang telah sepakat dengan Sobat Erick, juga ikut bergabung untuk mendukung Erick Thohir menjadi pemimpin bangsa di 2024. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Amiruddin A.R

Empat Poter Tim Ranger Konservasi Leuser Diserang Harimau di Aceh Selatan

👤Amiruddin MR 🕔Senin 30 Januari 2023, 01:05 WIB
EMPAT orang pengantar barang dan bahan logistik (poter) Team Ranger Forum Konservasi Leuser (FKL) yang sedang melakukan kegiatan di kawasan...
dok.ist

Ganjaran Buruh Berjuang Banten Resmi Dikukuhkan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 23:03 WIB
KEPENGURUSAN relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Provinsi Banten kini telah resmi dikukuhkan oleh pengurus Pusat...
MI/HO

Kementan Harmonisasi Pusat dan Daerah Bangun Regenerasi Petani

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 22:58 WIB
PENGEMBANGAN pertanian terus dilakukan oleh jajaran Kementerian Pertanian RI melalui aneka program dan terobosan, di antaranya regenerasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya