Senin 01 Agustus 2022, 09:44 WIB

Anggota DPR Dukung Pemkab Aceh Besar Majukan Pertanian

Mediaindonesia.com | Nusantara
Anggota DPR Dukung Pemkab Aceh Besar Majukan Pertanian

Dok. Parlimentaria
Anggota Komisi IV DPR M Salim Fakhry

 

ANGGOTA Komisi IV DPR RI M Salim Fakhry menyatakan siap membantu Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto untuk mengembangkan dan memajukan sektor pertanian di kabupaten ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya selaku anggota DPR asal Aceh siap memperjuangkan berbagai program peningkatan dan pengembangan sektor pertanian karena Aceh Besar punya potensi besar untuk sektor ini,” kata M Salim Fakhry di Aceh Besar, Minggu.

Pernyataan itu disampaikan di sela-sela menyerahkan bantuan pupuk cair organik bantuan Kementerian Pertanian yang diajukan melalui aspirasinya sebagai anggota DPR kepada kelompok tani di Aceh Besar.

Ia menjelaskan untuk membangun Aceh Besar butuh dukungan semua pihak dan dirinya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dalam pembangunan daerah tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi Pj. Bupati Aceh Besar yang menerima amanah langsung masyarakat termasuk membangun komunikasi dengan kementerian dan juga dengan dirinya dalam membangun Aceh Besar,” katanya.

Baca juga : Tumbuhkan Kepedulian Mengenalkan Satwa Endemik di Bali Safari Park

Ia meminta kepada Pemerintah Aceh Besar dapat meneruskan aspirasi kepada dirinya jika mengajukan program ke kementerian yang menjadi mitra.

“Sampaikan juga usulan tersebut ke saya, insya Allah saya siap membantu untuk mempercepat realisasi usulan tersebut di kementerian terkait,” katanya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk membantu dan mendukung Pj. Bupati Aceh Besar dalam mewujudkan pembangunan dan menyejahterakan masyarakat setempat.

Dalam penyerahan pupuk cair organik tersebut turut hadir Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Sekda Aceh Besar,Sulaimi, Kadis Pertanian dan Perkebunan Aceh Cut Huzaimah dan Kadis Pertanian Aceh Besar Jakfar. (RO/OL-7) 

Baca Juga

dok.ist

Ke Buleleng, Sandiaga Uno Bantu Pengrajin Limbah Kertas Punya Logo Brand

👤Arnoldus Dhae 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 20:38 WIB
MENPAREKRAF Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Sudaji, Sawan, Buleleng, Bali. Sandiaga Uno bertemu dengan Ibu Luh Rusmiati (43) yang merupakan...
dok.ist

Ganjar: Rakyat Indonesia Selalu Punya Cara untuk Bersatu

👤Haryanto 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:48 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyebut rkayat Indonesia selalu memiliki cara untuk...
DOK MI

25 Persen Nakes di Kota Padang Sudah Dapatkan Dosis Booster Kedua

👤Yose Hendra 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:33 WIB
SEBANYAK 25 persen tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Padang, Sumbar sudah mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis keempat atau booster...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya