Minggu 17 Juli 2022, 19:40 WIB

Ini yang Diharapkan Charly Van Houten dari Kunjungan Zulhas ke Cirebon

Mediaindonesia.com | Nusantara
Ini yang Diharapkan Charly Van Houten dari Kunjungan Zulhas ke Cirebon

Ist
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat, Minggu (17/7).

 

KADER Partai Amanat Nasional (PAN) Charly Van Houten mengatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas merupakan magnet yang bisa memajukan kota Cirebon, Jawa Barat. 

Hal tersebut disampaikan Charly merespons kunjungan Zulhas yang menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) ke Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Minggu (17/7). Zulhas saat kunjungan ke Cirebon menyempatkan untuk melakukan dialog dengan para petani Bawang di Balai Desa Tersana, Balagedog, Kabupaten Cirebon.  

Baca juga: KPU Pastikan Penghuni Lapas Bakal Masuk Daftar Pemilih Pemilu 2024

Zulhas juga sempat menghadiri kegiatan sedekah laut atau Nadran dengan para nelayan yang berada di Balai Desa Citemu, Mundu, Cirebon.  Zulhas turut mampir ke kediaman Charly yang berada di Cirebon, Jawa Barat. 

"Saya sebagai juga warga asli wong Cirebon mengharapkan kedatangan bang Zulhas ini bisa membantu dan memberikan solusi  meningkatkan perekonomian perdagangan hasil pertanian, perikanan maupun hasil hasil bumi lainnya khususnya untuk Cirebon," tegas Charly. 

Charly mengungkapkan, dalam lawatanya ke Cirebon, Zulhas juga menyempatkan diri bertemu dan bersilaturahim dengan kedua orang tuanya. 

"Kebetulan saya sangat kenal baik sama pak Zulhas kebetulan diselah pak Zulhas ada giat di Cirebon dan menyempatkan silaturahim ke rumah orang tuaku," ungkap Charly.

Charly menceritakan, Zulhas juga menerima langsung para petani bawang di daerah nya untuk berdiskusi. Kebetulan, ayah Charly merupakan mantan penyuluh pertanian. 

"Karena bapak selain kepala desa mantan penyuluh pertanian akhirnya sekalian mengumpulkan beberapa petani bawang di Desa Tersana Balagedog bisa berbincang langsung untuk berdiskusi. Lalu setelah itu saya temani juga pak Zulhas berkunjung ke temui para nelayan di pantura Cirebon sekalian menyaksikan acara rutin sedekah laut (Nadran)," tandas Charly. (RO/OL-6)

Baca Juga

dok.ist

Pujakesuma Nilai Ganjar Konsisten Rawat Seni Budaya Bangsa

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 21:45 WIB
ORGANISASI Pujakesuma menilai Ganjar Pranowo selalu memperhatikan nasib para pelaku seni di wilayahnya dan selalu terbuka dalam diskusi...
dok.Ant

Harga Cabai Rawit Di Bangka Masih Bertengger Rp97 Ribu Perkilo

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:57 WIB
HARGA cabai rawit di pulau Bangka Provinsi Bangka Belitung (Babel) masih tergolong tinggi, meski  sudag turun tetap tinggi dibanding...
dok.ist

OMG Jatim Beberkan Alasan Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:53 WIB
RIBUAN anak muda  gabungan dari  Kabupaten/ Kota Mojokerto, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Lamongan sepakat ikut serta dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya