Senin 04 Juli 2022, 04:15 WIB

Ribuan Santri dan Ulama Karawang Doakan Ganjar Pranowo Menuju 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Ribuan Santri dan Ulama Karawang Doakan Ganjar Pranowo Menuju 2024

MI/HO
Istighosah dan Sholawat Akbar yang diadakan Sahabat Ganjar di Masjid Jami Baitul Anwar, Karawang, Minggu (3/7).

 

KETUA Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik, beserta pengurus pondok pesantren hadir dalam gelaran kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar bersama Pengurus Pondok Pesantren yang digelar di Masjid Jami Baitul Anwar, Karawang, Minggu (3/7). Acara tersebut digelar untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang.

Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang turut hadir dalam kegiatan doa bersama dan sholawatan yang digelar di Masjid Jami Baitul Anwar itu.

Selain itu, Gus Nahib hadir bersama pengurus Pondok Pesantren Al Mubarok, Ponpes Al Badar, Ponpes Miftahul Huda Saradan, dan DPC Karawang, bermunajat kepada Allah SWT untuk kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Baca juga: Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi dan Turnamen ML di Karawang dan Asahan

"Kita berkumpul di Masjid Jami Baitul Anwar ini, untuk berdoa kepada Allah SWT untuk kelancaran bapak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ungkap Gus Nahib.

Gus Nahib menjelaskan, Sholawat ini dilaksanakan untuk mendoakan Nabi Muhammad SAW supaya kita sebagai umatnya mendapatkan hikmah dan karunia-Nya.

"Baginda Rasul adalah manusia yang sangat sempurna dan menjadi tauladan bagi kita semua. Semoga, setiap langkah kita mendapatkan Syafa'at dari beliau," ucap Gus Nahib.

Gus Nahib mengungkapkan, Sholawat dan Istighosah ini dilaksanakan untuk meminta kesehatan, keselamatan, baik di dunia ataupun di akhirat, kepada Allah SWT. Supaya, setiap langkah yang dilakukan mendapatkan keberkahan dari sang pencipta.

"Istighosah ini adalah doa khusus apabila kita memiliki Hajat ataupun keinginan," ungkap Gus Nahib.

"Seperti keinginan kita sebagai Sahabat Ganjar, ingin sekali bahwa sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," tutup Gus Nahib. (RO/OL-1)

Baca Juga

Ist

Lari 7,2 KM dan Ikut Flashmob Jaranan, Cara Atikoh Ganjar Rayakan HUT Jateng

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 12:02 WIB
Siti Atikoh, istri Gubernur Ganjar Pranowo hanyut dalam liak-liuk dan enerjiknya gerakan penari kuda lumping di Lapangan Pancasila,...
Ist/Pemprov Jateng

Sebanyak 1.050 Seniman Meriahkan HUT ke-72 Provinsi Jateng

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 11:55 WIB
Dengan antusias, warga menyaksikan pertunjukan spektakuler seni tradisional jaranan dan gending-gending Jawa bertajuk Gamelan...
MI/Dwi Apriani

Ratusan Perempuan Milenial di Palembang Harapkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

👤Dwi Apriani 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 11:41 WIB
Kegiatan positif selalu menjadi cara Srikandi Ganjar menyatukan para perempuan ke dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo Presiden...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya