Senin 20 Juni 2022, 17:32 WIB

Milenial Kubu Raya Harapkan Ganjar Presiden 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Milenial Kubu Raya Harapkan Ganjar Presiden 2024

dok.ist
Ganjar Milenial Center (GMC) di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo Presiden 2024

 

GANJAR Milenial Center (GMC) di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024.

Gerakan bakti sosial peduli lingkungan, bantu UMKM dan senam sehat turut mewarnai acara deklarasi yang dihadiri oleh ratusan orang pemuda milenial perwakilan dari Delapan kecamatan di wilayah Kerajaan atau Kesultanan Kubu tersebut.

"Ayah Ganjar Pranowo yang memiliki segudang prestasi nasional dan Internasional sudah sepantasnya layak diusung menjadi calon presiden di tahun 2024 mendatang," kata Koordinator Daerah GMC Kab. Kubu Raya, Cak Abshor dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/6/2022).

Monumen bersejarah Tugu Alianyang yang terletak di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sui Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, menjadi saksi dukungan kepada Ganjar diberikan. Tugu itu merupakan monumen pejuang putra Kalimantan Barat Mohammad Alianyang.

Menurut Abshor, gerakan peduli lingkungan dilaksanakan sekitaran Sungai Ambawang. Gerakan itu terinspirasinya dari sosok ayah Ganjar sebagai pemimpin cerdas, sederhana dan sangat dekat sekali dengan rakyat.

"Bantuan kepada pedagang UMKM dilakukan seperti halnya yang pernah dilakukan oleh ayah Ganjar," ucapnya.

Peserta deklarasi asal Desa Kuala Mandor A, Awaluddin Ali, mengaku senang terlibat dalam deklarasi dan gerakan sosial yang dilakukan GMC Kubu Raya. Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang harus diperjuangkan agar menjadi presiden.

Selain itu, salah satu diantara pelaku UMKM, Mardi, menyatakan terimakasih karena dagangan gorengannya telah diborong oleh GMC Kubu Raya. Penghasilannya yang saat diborong menjadi lebih dari Rp 200 ribu, setelah diborong oleh GMC Kubu Raya.

Ia juga menyatakan dukungan kepada Ganjar agar maju dan menang dalam kontestasi politik Pilpres 2024 mendatang. "Saya sangat berterima kasih kepada rombongan Generasi Milenial Center Daerah Kabupaten Kubu Raya sudah berkesempatan mampir di warung, membantu membangkitkan ekonomi UMKM," tuturnya. (OL-13)

Baca Juga: Sepekan Operasi Patuh di Sulut Jaring 5.204 Pelanggaran Lalin

Baca Juga

MI/Apul Sianturi

Kejurnas Rally 2022 Kerek Okupansi Hotel di Danau Toba

👤Yoseph Pencawan 🕔Senin 08 Agustus 2022, 14:41 WIB
PEMPROV Sumatera Utara mengklaim penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Rally di kawasan Danau Toba telah mendorong tingkat hunian hotel di...
dok.ist

Ribuan Pemuda di Kalteng Gemakan Ganjar Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 14:37 WIB
INGAR bingar suara dukungan untuk sosok Ganjar Pranowo menggema dari para pemuda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center...
MI/Djoko Sardjono

Harga dan Ketersedian Bahan Pokok Di Sumbar Terkendali

👤Yose Hendra 🕔Senin 08 Agustus 2022, 14:28 WIB
UPAYA menurunkan harga barang kebutuhan pokok (bapok) terus dilakukan pemerintah melalui Kementerian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya