Minggu 19 Juni 2022, 16:56 WIB

Ribuan Warga Sumut Berkumpul di Apel Akbar Sahabat Ganjar

mediaindonesia.com | Nusantara
Ribuan Warga Sumut Berkumpul di Apel Akbar Sahabat Ganjar

MI/HO
Apel Akbar Sahabat Ganjar Sumatra Utara 2022, di Lapangan Pasar Asri Merendal, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/6).

 

ADA yang berbeda pada akhir pekan ini di Sumatra Utara (Sumut). Ribuan orang dari berbagai lapisan masyarakat dan simpatisan Ganjar Pranowo hadir menyerakkan acara relawan Sahabat Ganjar dengan tajuk “Apel Akbar Sahabat Ganjar Sumatra Utara 2022”, di Lapangan Pasar Asri Merendal, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/6).

DPW Sumatra Utara menjadi inisiator kegiatan kali ini, dengan menghadirkan lebih dari 1.000 massa pendukung Ganjar Pranowo dari berbagai wilayah di Sumaera Utara. 

Ketua DPW Sumatra Utara Ryan Parlindungan Nasution hadir dalam kegiatan ini serta ikut bersama ribuan masyarakat dalam Long March sembari menyuarakan yel-yel Sahabat Ganjar dari Jalan Kebun Kopi menuju Lapangan Pasar Asri Merendal, Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga: Emak-Emak Militan di Medan Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

“Luar biasa, saya sangat kagum dan berbahagia melihat besarnya antusias dan semangat dari masyarakat serta pendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo dengan ikut meramaikan long march pada kali ini. Semoga semangat yang kita kobarkan di Sumatra Utara dapat memperlihatkan besarnya dukungan kepada Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk maju pada 2024 mendatang” ujar Ryan.

Tidak sampai di situ, kegiatan semakin meriah ketika Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Kyai Haji Nahib Sodiq, atau akrab yang disapa Gus Nahib, memberi sambutan serta orasi pada Apel Akbar Sahabat Ganjar kali ini. 

Dalam salah satu kesempatan, para simpatisan berkumpul dengan penuh semangat menyuarakan dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui deklarasi dukungan untuk 2024 mendatang. Dengan euforia yang besar dan suara yang lantang, ribuan masyarakat yang hadir menyuarakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo maju di pemilihan presiden Indonesia tahun 2024 nanti.

“Saya merasa bangga dan bersyukur, dimana saya melihat secara langsung ribuan orang dari berbagai wilayah di Sumatra Utara hadir untuk menyerakkan kegiatan Apel Akbar Sahabat Ganjar kali ini.  Kegiatan hari ini memperlihatkan besarnya dukungan untuk Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang melalui deklarasi, long march maupun kegiatan manarik lainnya. Saya selaku ketua umum juga pastinya sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara pada kegiatan Apel Akbat Sahabat Ganjar kali ini.” ujar Gus Nahib selaku Ketua Umum Sahabat Ganjar.

Di akhir acara Apel Akbar Sahabat Ganjar semakin ramai dengan para simpatisan melakukan penampilan tari tradisional Sumatra Utara bersama relawan Sahabat Ganjar, dengan diiringi musik tradisional, kuis interaktif serta penuh doorprize menarik lainnya. 

Dalam kegiatan Apel ini juga dapat dilihat bagaimana besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara dalam menyambut kegiatan-kegiatan dari relawan Sahabat Ganjar dalam mendukung Ganjar Pranowo maju pada 2024 mendatang. (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok pribadi

UMKM Nahdliyin Siap Bangkit dan Bertumbuh

👤Media Indonesia 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:55 WIB
KRISIS ekonomi global akibat pandemi covid-19 mengakibatkan kegiatan bisnis domistik mengalami keruntuhan yang...
MI/BAYU ANGGORO

Brigjen TNI Achmad Fauzi Kunjungi 15 Veteran Pejuang Kemerdekaan di Bandung

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:35 WIB
Direktur Pengkajian dan Pengembangan Seskoad itu mengajak seluruh bangsa tidak melupakan jasa para pahlawan dan...
MI/BAYU ANGGORO

Organisasi Kebangsaan Indonesia Bersatu Ajak Warga Optimistis Menjadi Bangsa yang Besar

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:30 WIB
Dengan bonus demografi dan potensi sumber daya yang luar biasa, negara Indonesia ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi negara besar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya