Minggu 29 Mei 2022, 23:31 WIB

Sahabat Ganjar Dirikan Rumah Pintar di Depok

Mediaindonesia.com | Nusantara
Sahabat Ganjar Dirikan Rumah Pintar di Depok

Dok. Sahabat Ganjar
Peresmian Rumah Pintar Sahabat Ganjar di Depok, Jawa Barat

 

RELAWAN Sahabat Ganjar di Kota Depok, Jawa Barat mendirikan “Rumah Pintar Sahabat Ganjar” di Desa Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jabar, Minggu (29/5). Fasilitas yang juga berupa perpustakaan itu akan menjadi medium pembelajaran bagi masyarakat. 

"Rumah pintar ini diharapkan akan menjadi sarana dan fasilitas edukasi bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Sukamaju. Semoga saja rumah ini juga menjadi tempat nyaman masyarakat meraih dan berbagi ilmu” ujar Nahib Shodiq, Ketua Umum Sahabat Ganjar dalam pidato peresmian “Rumah Pintar Sahabat Ganjar".

Masyarakat Desa Sukamaju menyambut dan bersuka cita dengan adanya peresmian rumah pintar yang diberikan serta diresmikan oleh relawan Sahabat Ganjar. Masyarakat juga berharap dengan adanya sarana dan fasilitas edukasi ini, mampu menunjang pendidikan di luar sekolah. Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo pun disorakkan oleh masyarakat untuk keberhasilan menjadi presiden di tahun 2024 nanti.

Masih di Desa Sukamaju kegiatan dilanjutkan relawan Sahabat Ganjar dengan berkumpul bersama emak-emak militan. Bersama-sama mereka pun mendeklarasikan dukungan kepadaGanjar Pranowo. Kegiatan ini semakin meriah dengan banyaknya antusias para militan yang tergabung dari ibu-ibu aktif di daerah, khususnya di Desa Sukamaju.

Baca juga : Guru Besar Unair Nilai Erick Diterima Masyarakat Multikultural dan Kalangan Bawah

Selain di Sukamaju, Sahabat Ganjar juga melaksanakan PASERA atau Paket Sembako Rakyat. Desa Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok. Sahabat Ganjar membagikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini juga sekaligus dijadikan momentum untuk mendeklarkan dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di tahun 2024.

Di sisi lain, Pekan ke-12 Turnamen Offline Mobile Legends Sahabat Ganjar dilaksanakan di Jambi, turnamen ini gelar secara gratis, Kemudian Sahabat Ganjar memberikan total hadiah sebesar Rp6 Juta bagi para pemenang. Kali ini relawan mengadakan turnamen Mobile Legends tepatnya di Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Ketua DPC Kabupaten Sarolangun Jafriansyah mengatakan, pelaksanaan Turnamen Offline Mobile Legends adalah salah satu cara pengenalan sosok kepada generasi muda.

"Adanya turnamen mobile legends, untuk memperkenalkan bahwa relawan sangat mendukung generasi muda untuk terus melakukan kegiatan positif serta memberikan pengenalan siapa itu Sahabat Ganjar, jadi mereka bisa mengetahui lebih dalam lagi," pungkas Jefriansyah. (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA

Korban Tragedi Kanjuruhan di RSSA Malang Tinggal 26 Orang

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:27 WIB
Kebanyakan pasien yang ditangani RSSA Malang adalah pasien dengan keluhan sesak...
DOK.MI

Pasutri Edarkan 4,9 Kg Sabu di Banjarmasin Ditangkap

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:13 WIB
Mereka mengaku dari hasil penjualan sabu memperoleh Rp175 juta per bulan. Mereka telah menjalankan bisnis haram narkotika selama tiga...
MI/BAYU ANGGORO

Dengan Program Inovatif, Dorong Warga Jawa Barat Taat Bayar Pajak

👤Bayu Anggoro 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:10 WIB
Pajak kendaraan bermotor manfaatnya sangat besar bagi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya