Minggu 29 Mei 2022, 15:03 WIB

Galang Dukungan Milenial, Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard dan Futsal di Palembang

mediaindonesia.com | Nusantara
Galang Dukungan Milenial, Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard dan Futsal di Palembang

MI/HO
Lomba skateboard yang diadakan di Palembang oleh Teman Sandi.

 

DEMI meraih dukungan milenial untuk mengusung Sandiaga Uno di Pilpres 2024, relawan Teman Sandi menggelar ragam kegiatan sosial serta aneka lomba di kota Palembang, Minggu (29/5). 

Ratusan masyarakat dan milenial mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon presiden pada 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai dapat meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja.

Kegiatan dimulai dengan pergelaran lomba skateboard yang dilaksanakan di Jl Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang. 

Baca juga: Teman Sandi Gelar Lomba Nyanyi di Banyuasin

Kegiatan itu diikuti puluhan peserta dari komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang. Nantinya akan diperoleh 3 juara dari lomba tersebut dan masing-masing akan mendapat hadiah dari Teman Sandi.

Skateboard adalah salah satu olahraga yang tidak hanya memacu adrenalin tetapi juga mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Bermain skateboard juga bermanfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan ketahanan fisik, membakar kalori, dan menghilangkan stress.

Bagi kaum milenial, olahraga ini sangat mendukung untuk meningkatkan kesehatan, mengasah bakat, dan menambah kekreatifan. 

Komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang menyatakan siap mengawal Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024 karena mereka yakin Sandiaga dapat mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas millenial Indonesia.

Berlanjut ke kegiatan sosial, Teman Sandi menuju ke Jl KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang. 

Di sana, mereka membagikan puluhan bantuan sembako kepada warga dan tukang becak. Besar harapan bantuan tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan penerima sembako.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden pada 2024.

"Sandiaga Uno terbukti dapat memperluas lapangan kerja, meningkatkan kreatifitas kaum millenial bahkan juga emak-emak. Dan yang paling penting, Sandiaga Uno dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia." tegasnya.

Masih dengan kegiatan sosial, Teman Sandi menuju ke sebuah panti sosial yang ada di Jl Pangeran Ayin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Kota Palembang. Teman Sandi memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai dengan tujuan dapat bermanfaat dan membantu panti sosial tersebut lebih berkembang kedepannya.

Kegiatan di Kota Palembang berakhir di lapangan futsal Bima, yang berada di Jl Adi Sucipto, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. 

Di sana, Teman Sandi menggelar lomba futsal yang diikuti puluhan peserta dari kaum milenial. Lomba tersebut dilaksanakan 2 sesi dengan 4 juara di setiap sesinya. Setiap juara akan memperoleh hadiah dari Teman Sandi.

Futsal adalah salah satu olahraga yang diminati kaum milenial. Dengan adanya lomba ini, milenial dapat menyalurkan dan mengasah bakat menjadi lebih baik lagi. 

Para peserta futsal juga menyatakan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno yang mereka yakinkan dapat membangkitkan kreatifitas dan inovasi millenial sehingga dapat memperluas lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia. (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Sandiaga Bantu Pemuda di Kulon Progo yang Manfaatkan Limbah Jagung

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 01:23 WIB
Sandiaga pun berdialog dengan Ade. Sebab, pemuda tersebut bisa memanfaatkan limbah jagung menjadi produk yang...
DOK.MI

3 Tersangka Kasus Korupsi Pembangunan Pagar Puskesmas di NTT Ditahan

👤Palce Amalo 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:25 WIB
Anggaran proyek itu bersumber dari Dinas Kesehatan Rote Ndao sebesar Rp1,120...
Dok. Pribadi

Sandiaga Berikan Bantuan Seniman Tari Surakarta Kembangkan Bakatnya

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:17 WIB
Dalam kesempatan itu, Dzari mengatakan tarian goleknya belum memiliki musik pengiring. Sebab Dzari terkendala biaya untuk menyewa gamelan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya