Sabtu 28 Mei 2022, 23:14 WIB

Dinilai Layak, Relawan Kalsel Dukung Ganjar Presiden 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Dinilai Layak, Relawan Kalsel Dukung Ganjar Presiden 2024

dok.ist
Deklarasi dimeriahkan dengan seni budaya reog, di Pendopo Sukopuri Kelurahan Landasan Ulin Utara, Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (28/5)

 

KEBERHASILAN Ganjar Pranowo membawa Jawa Tengah lebih baik membuat ratusan orang di Kalimantan Selatan mendukungnya untuk menjadi Presiden 2024.

Mereka mengatasnamakan diri relawan Ganjar Semakin Maju Kalimantan Selatan (Kalsel). Deklarasi dimeriahkan dengan seni budaya reog.

“Kami mendukung Pak Ganjar karena keseriusan dan keberhasilan beliau dalam membawa Jateng lebih baik dan rakyatnya bisa lebih sejahtera,” kata Ketua Panitia Deklarasi Diki Yuniarto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/5).

Menurut Diki, Ganjar pantas menjadi presiden mendatang karena kebijakannya selalu berpihak pada rakyat, kepribadiannya humanis dan mau berbaur dengan masyarakat. Ia menyakinkan hal itu berdasarkan pengamatan terhadap Ganjar.

“Keberadaan Relawan Ganjar Semakin Maju ini untuk media silaturahmi dan memperkokoh kekompakan para pendukung Ganjar se- Kalimantan Selatan dalam menjadikan Ganjar presiden 2024,” tegasnya.

Acara deklarasi digelar di Pendopo Sukopuri Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalsel. Hadir sekitar 300 orang perwakilan dari berbagai daerah di provinsi tersebut.

Penampilan seni budaya Reog ini menyita perhatian masyarakat. Menurut Diki, penampilan seni budaya akan terus ditampilkan dalam setiap kegiatannya.

“Kedepan kita tetap akan membuat kegiatan-kegiatan serupa, kita akan menampilkan kesenian hingga kearifan lokal yang ada disini," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga

HO

Habaib Dan Kiai Jatim Doakan Gus Muhaimin Presiden 2024

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:57 WIB
PARA habaib dan kiai serta ribuan warga dari berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim) mendoakan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden...
DOK.MI

Tanah Longsor di Mamasa, 2 Tewas dan 6 Desa Terisolasi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:55 WIB
BPBD bersama tim gabungan terus berupaya melakukan penanganan darurat di lokasi terdampak guna menemukan kemungkinan adanya korban...
ANTARA

Sopir Angkot Palembang Resah Dengan Penerapan Aplikasi MyPertamina

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:24 WIB
MESKI belum diterapkan di Palembang, Sumatera Selatan, namun masyarakat mulai mempertanyakan penggunaan aplikasi MyPertamina untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya