Kamis 19 Mei 2022, 19:01 WIB

Jalin Silaturahmi, BP Batam dan Pemkot Batam Gelar Halal Bihalal 1443 H

mediandonesia.com | Nusantara
 

BERSEMPENA Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) dan Pemerintah Kota Batam (Pemkot Batam) menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Silaturahmi dalam Keberagaman” yang berlangsung di Asrama Haji Batam Centre, pada Rabu (18/5).

Acara silaturahmi yang dirangkai dalam momen Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H tersebut, mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama, forum pimpinan daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam, para pengusaha, para pegawai BP Batam dan Pemkot Batam, serta stakeholder lainnya yang berada di Batam.

Kepala BP Batam yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, ajang silaturahmi pada acara halal bihalal BP Batam dan Pemko Batam bersama para stakeholder tingkat Kota Batam bertujuan untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan antardua instansi dengan para stakeholder.

Muhammad Rudi turut mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang hadir.

Ia juga mengajak agar para undangan bersama para stakeholder untuk dapat saling memaafkan dan terus menjalin silaturahim yang baik.

Baca juga: Resmikan Cyber Security Course, Kepala BP Batam Harap Keamanan Siber Semakin Baik

“Kami yang bertugas sebagai pengambil kebijakan, menyadari tidak seratus persen dapat memuaskan hati Bapak dan Ibu, maka dari itu, kami memohon maaf lahir dan batin, tapi yakinlah seluruh kebijakan yang kami lakukan demi kepentingan rakyat Kota Batam yang kami cintai,” kata Muhammad Rudi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, menuturkan bahwa melalui momen silaturahmi dan halal bihalal ini dapat terciptanya sinergitas antara BP Batam dan Pemko Batam, maupun stakeholder terkait, sehingga pelayanan kepada masyarakat dan tanggungjawab Pemerintah ke depannya dapat berjalan dengan baik.
 
“Marilah kita jadikan acara Halal Bihalal ini sebagai momentum mempererat kebersamaan dan saling bersinergi dalam membangun Batam,” tutur Purwiyanto.

Dalam halal bihalal tersebut juga diisi dengan tausyiah agama oleh Ketua MUI Kepulauan Riau, Ustaz Bambang Maryono, dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah bersama para pegawai dan undangan. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

HO

Habaib Dan Kiai Jatim Doakan Gus Muhaimin Presiden 2024

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:57 WIB
PARA habaib dan kiai serta ribuan warga dari berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim) mendoakan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden...
DOK.MI

Tanah Longsor di Mamasa, 2 Tewas dan 6 Desa Terisolasi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:55 WIB
BPBD bersama tim gabungan terus berupaya melakukan penanganan darurat di lokasi terdampak guna menemukan kemungkinan adanya korban...
ANTARA

Sopir Angkot Palembang Resah Dengan Penerapan Aplikasi MyPertamina

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:24 WIB
MESKI belum diterapkan di Palembang, Sumatera Selatan, namun masyarakat mulai mempertanyakan penggunaan aplikasi MyPertamina untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya