Rabu 18 Mei 2022, 08:00 WIB

Emak - Emak dan UMKM Di Jambi Inginkan Sandiaga Uno Jadi Presiden Di 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Emak - Emak dan UMKM Di Jambi Inginkan Sandiaga Uno Jadi Presiden Di 2024

dok.ist
Ratusan warga yang terdiri dari pegiat UMKM, milenial hingga Emak-Emak di Kota Jambi mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno maju di Pil

 

RATUSAN warga yang terdiri dari pegiat UMKM, milenial hingga Emak-Emak di Kota Jambi mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Warga yang tergabung dalam relawan Sandi Preuner Indonesia Kota Jambi menilai Sandiaga Uno terbukti mampu mendongkrak perekonomian nasional.

"Ini merupakan agenda deklarasi bang Sandiaga Uno maju menjadi Presiden 2024," kata Ketua Deklarasi Sandi Preuner Indonesia Kota Jambi, Nanda Hasvia di Lapangan Desa Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Selasa (17/5/2022).

Nanda mengatakan, deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno ini menjadi langkah awal. Kedepan pihaknya akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Jambi. Hal ini dengan melakukan sosialisasi program kerja nyata Sandiaga Uno ke masyarakat.

"Dukungan kita akan lebih total. Untuk kedepannya kita sosialisasi ke masyarakat lanjutan di Kota Jambi dan Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Jambi," ungkap Nanda.

Menurut Nanda, Sandiaga Uno merupakan sosok yang layak untuk memimpin Indonesia kedepan. Bukan tanpa alasan, Sandiaga Uno mampu menciptkan ide dan gagasan yang segar dalam menciptakan lapangan pekerjaan, dan membangkitkan perekonomian secara nasional.

"Seperti kita ketahui, saat ini bang Sandi menjadi Menparekraf sering kali memiliki ide yang mampu membuat pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM berkembang pesat. Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti itu," tegasnya.

Adapun selain deklarasi, kegiatan relawan Sandi Preuner Indonesia di Kota Jambi dilanjutkan dengan ramah tamah, dan pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar. (OL-13)

Baca Juga: Polisi Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut Karawang

Baca Juga

MI/VOUCKE LONTAAN

138 Personel Polda Sulut Naik Pangkat Jelang Hari Bhayangkara ke-76

👤Voucke Lontaan 🕔Kamis 30 Juni 2022, 11:55 WIB
Keberhasilan anggota naik pangkat tidak lepas dari peran dan dukungan...
DOK/YELLO HOTEL PASKAL BANDUNG

Liburan sambil Bermain Trampoline di YELLO Hotel Paskal Bandung

👤Media Indonesia 🕔Kamis 30 Juni 2022, 11:40 WIB
Yello Hotel berkolaborasi dengan 23 Jump Street meluncurkan pake menginap sleep and...
ANTARA FOTO/Chairul Rohman

Sandal Kayu Mahoni dari Tasikmalaya Rambah Pasar Prancis

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:08 WIB
"Sudah sampai Thailand sejak 2015, mereka suka dengan yang menggunakan kain songket. Kita juga ekspor sampai Prancis hingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya