Rabu 20 April 2022, 14:46 WIB

Sandiaga Uno Dapat Dukungan Pelaku Wisata Pangandaran Maju Pilpres 2024

Adi Kristiadi | Nusantara
Sandiaga Uno Dapat Dukungan Pelaku Wisata Pangandaran Maju Pilpres 2024

MI/Kristiadi
Dukungan untuk Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 202

 

DUKUNGAN untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari ratusan pelaku usaha wisata, UMKM, seniman, emak-emak dan milenial yang tergabung dalam Relawan Sandi Preneur Indonesia di Pangandaran, Jawa Barat.

"Tentu karena memang masyarakat khususnya di Pangandaran dengan pencalonan pak sandiaga Uno, kami menaruh harapan banyak untuk peningkatan kemajuan pariwisata yang ada di Pangandaran," kata Deklarator Relawan Sandi Preneur Indonesia Pangandaran, Dani Hidayat, di Cafe dan Resto Pamugaran Lounge Kampung Turis, Pangandaran, Jawa Barat, kemarin.

Menurutnya, dengan majunya sektor wisata di Pangandaran secara langsung akan membuka luas lapangan pekerjaan. Selain itu perekonomian masyarakat Pangandaran dipastikan akan mengalami peningkatan signifikan.

Dani menambahkan, pihaknya akan mendaur dukungan masyarakat Pangandaran lainnya. Caranya dengan melakukan sosialisasi ke pelosok baik dari tingkat RT hingga Desa. "Kami berusaha meningkatkan elektabilitas Pak Sandiaga Uno di wilayah Pangandaran," ungkapnya.

Hal serupa diutarakan dari seniman Pangandaran, Yayan Blues (52). Dia mengatakan, banyak perubahan yang dilakukan oleh Sandiaga Uno terhadap kemajuan wisata di Pangandaran.

"Banyak hal yang dapat dirasakan oleh rekan-rekan pelaku UMKM terutama di sini. Ini kemajuan luar biasa. Harapan saya sosok muda, inovatif, kreatif, dan fresh yang mampu memperbaiki perekonomian Indonesia. Cocoklah kalau dia maju di 2024, mudah-mudahan jadi Indonesia satu (Presiden) ya," ungkapnya. (OL-13)

Baca Juga: Harga Gula Tinggi, Harga Kue Kering Ikut Naik

Baca Juga

dok.Kominfo

Jambi Terima Bantuan STB 39.550 STB Unit untuk RTM

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:09 WIB
GUBERNUR Jambi Al Haris mengapresiasi pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Kominfo saat Sosialisasi Analog Swicht Off (ASO) dan...
MA pelaku penyalahgunaan BBM subsidi.

Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Serahkan Diri ke Polisi

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Kamis 30 Juni 2022, 15:08 WIB
Pada 29 Juni, Ma alias Heli menyerahkan diri ke kantor Direktorat Polairud. Pelaku langsung...
MI/Lilik Darmawan

Suhu Ekstrem, Sebagian Kawasan Dieng Membeku

👤Lilik Darmawan 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:56 WIB
"Hal itu berpengaruh pada pengurangan curah hujan di Jawa. Terutama pada dasarian pertama atau 10 hari awal Juli. Sehingga hal ini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya