Jumat 08 April 2022, 11:25 WIB

Anies Baswedan Disoraki Presiden di Masjid Kampus UGM

Ardi T Hardi | Nusantara
Anies Baswedan Disoraki Presiden di Masjid Kampus UGM

dok.Ant
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengisi ceramah shalat taraweh di Masjid Kampus UGM, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (7/4/2022)

 

CERAMAH Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Masjid Kampus UGM usai salat tarawih mendapat sambutan hangat dari jamaah yang hadir, Kamis (7/4) malam. Bahkan, usai ceramah beberapa jamaah pun meneriakkan kata presiden kepada alumnus Fakultas Ekonomi UGM tersebut.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, dirinya akan fokus menjalankan tugasnya sebagai gubernur hingga masa jabatannya berakhir.

"Hari ini masih fokus di Jakarta. Jadi, teruskan dulu Jakarta. Baru setelah Jakarta selesai, kita pikirkan berikutnya apa," kata dia.

Anies mengatakan, dia akan mengatakan yang akan dilakukannya setelah menjadi Gubernur DKI Jakarta setelah Oktober 2022. Pada saat itu, masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta telah selesai.

"Nanti sesudah Oktobernya selesai. Kalau sekarang, aku isih nyambur gawe (aku masih bekerja)," kata dia.

Ketika ditanya tentang hasil survei terkait calon presiden 2024, termasuk dirinya yang disandingkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Anies enggan berkomentar.

"Saya masih ngurusin Jakarta. Itu teman-teman survei yang bikin. Saya ngga komentar dulu dah," papar dia. Anies menegaskan, saat ini ia ingin menuntaskan pekerjaan dan tanggung jawab sebagai gubernur bisa tuntas dan selesai dengan baik.

Anies dalam kesempatan itu mengaku senang atas apresiasi orang yang hadir di Masjid Kampus UGM. Sambutan hangat yang diterimanya di Masjid Kampus dinilainya sebagai apresiasi terhadap masyarakat Jakarta. (OL-13)

Baca Juga: Pemkab Sorong Gelar Safari Ramadan 1443 H ke Sejumlah Masjid

Baca Juga

ANTARA

Angka Vaksinasi PMK di Sidoarjo Masih Rendah

👤Heri Susetyo 🕔Selasa 28 Juni 2022, 17:01 WIB
JUMLAH ternak sapi yang sudah divaksinasi penyakit kuku dan mulut (PMK) di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur masih...
MI/Agus Utantoro

Sleman Kekurangan Empat Ribu Sapi Kurban karena Wabah PMK

👤Ardi T Hardi 🕔Selasa 28 Juni 2022, 16:56 WIB
BUPATI Sleman, Kustini Sri Purnomo menyebutkan kebutuhan hewan kurban di Sleman masih belum mencukupi. Dari kebutuhan sembilan ribu ekor...
ANTARA

Harga Minyak Goreng Curah Di Kupang Mulai Turun Sesuai HET

👤Palce Amalo 🕔Selasa 28 Juni 2022, 16:53 WIB
PEDAGANG di Pasar Tradisional Naikoten 1, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (28/6) sudah menjual minyak goreng curah dengan harga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya