Kamis 03 Maret 2022, 18:25 WIB

Belasan Nakes RSUD TC Hillers Maumere Dilaporkan Terpapar Covid-19

Gabriel Langga | Nusantara
Belasan Nakes RSUD TC Hillers Maumere Dilaporkan Terpapar Covid-19

Medcom
Ilustrasi

 

SEDIKITNYA 16 tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Para tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan tenaga kesehatan RSUD TC Hillers Maumere.

Berdasarkan informasi yang didapat, Kamis (3/3), 16 nakes tersebut memang bertugas melayani pasien Covid-19 yang dirawat di ruang isolasi RSUD dr TC Hillers Maumere. Mereka yang terpapar Covid-19 ini terdiri dari perawat dan dokter. Mereka saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dan di rumah sakit.

Informasi lain yang didapat menyebut saat ini ruangan isolasi RSUD dr TC Hillers Maumere sudah dipenuhi oleh pasien Covid-19. Terpaparnya belasan nakes ini tentu akan memengaruhi perawatan pasien Covid-19 di ruang isolasi RSUD TC Hillers Maumere.

Terkait informasi belasan nakes terpapar Covid-19, Satgas Covid-19 Kabupaten Sikka enggan memberikan informasi kepada publik. Beberapa pejabat terkait yang dihubungi juga enggan berkomentar.

Saat ini, tren kasus Covid-19 di Kabupaten Sikka dari hari ke harimeningkat drastis. Hingga Rabu (2/3) tercatat terdapat 288 kasus aktif. (OL-15)

 

Baca Juga

DOK MI

Sumut Bentuk Satgas Cegah Meluasnya Penularan PMK

👤Yoseph Pencawan 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:53 WIB
GUBERNUR Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Rabu (29/6) menyatakan akan membentuk Satgas Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) karena penularan penyakit...
MI/Depi Gunawan

Waspadai Sesar Lembang, Desa Kayuambon Bentuk Relawan Tanggap Bencana

👤Depi Gunawan 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:51 WIB
Sekretaris Desa Kayuambon Rohendi menyebutkan jarak dari zona sesar Lembang ke wilayahnya hanya sekitar 1 kilometer. Bila sesar itu...
ANTARA/Syaiful Arif

Temanggung Berangkatkan 140 Jemaah Calon Haji Hari Ini

👤Tosiani 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:45 WIB
Kabupaten Temanggung pada tahun ini memberangkatkan 280 orang JCH. Mereka terbagi dalam dua kloter, yakni kloter 39 sebanyak 140 jemaah dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya