Selasa 16 November 2021, 17:26 WIB

Depan Samsat Tasikmalaya Ada Duel Pakai Golok dan Gergaji

Kristiadi | Nusantara
Depan Samsat Tasikmalaya Ada Duel Pakai Golok dan Gergaji

MI/Kristiadi.
Kapolres Tasikmalaya Kota Ajun Komsaris Besar Aszahri Kurniawan.

 

DUA pria berduel di tengah Jalan Ir Juanda, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Keduanya terlihat membawa senjata tajam berjenis golok dan gergaji. Kejadian itu terjadi, Selasa (16/11) siang, hingga keduanya mengalami luka di bagian leher dan kepala.

Duel berdarah yang terjadi di depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya membuat arus lalu lintas dari arah Indihiang menuju Garut hingga Bandung sempat macet. Tidak ada warga di sekitar lokasi yang berani melerai karena takut terkena sabetan senjata tajam yang digunakan dua preman tersebut.

Keduanya baru bisa dilerai setelah salah seorang anggota Polres Tasikmalaya Kota lari dari Kantor Samsat dan menembakkan senjata api ke udara. Keduanya diamankan petugas. Senjata tajam berupa golok, gergaji, dan double stick yang digunakan dalam duel berdarah tersebut pun disita.

Kapolsek Indihiang, Komisaris Didik Rohim Hadi, mengatakan, duel kedua pria tersebut masih dalam penyelidikan. "Saat kejadian, Bripka Asep Kuswanto bergegas lari ke jalan dan langsung menembakkan senjata api ke udara satu sekali dan keduanya langsung diamankan," katanya, Selasa (16/11).

Baca juga: Banyak Warga Cianjur Masih Enggan Ikut Vaksinasi Covid-19

Kapolres Tasikmalaya Kota Ajun Komsaris Besar Aszahri Kurniawan mengatakan, duel yang dilakukan itu berlatar belakang masalah pribadi dan bukan pertikaian antarkelompok. Karenanya, jika ada kelompok yang merasa terlibat dalam kejadian tersebut supaya menahan diri. "Saya minta para pihak untuk bisa mengendalikan diri dan tidak melakukan tindakan sendiri atau main hakim sendiri di luar ketentuan hukum yang berlaku," paparnya. (OL-14)

Baca Juga

DOK Sahabat Ganjar

Emak-Emak Kuningan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

👤Widhoroso 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 21:35 WIB
DUKUNGAN terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah itu datang...
Antara

Peternak Apresiasi Langkah Pemerintah Ganti Ternak yang terkena PMK

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 20:38 WIB
"Saya menyambut baik jika ada program pemerintah mengganti hewan ternak milik petani yang mati karena...
Antara

Pemkab Garut Siapkan Kompensasi Peternak yang Terdampak PMK

👤Kristiadi 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 19:59 WIB
Hingga saat ini, terdapat 3.425 ekor ternak bergejala PMK, yang tersebar di 21 kecamatan wilayah Garut. Pemkab terus melakukan pendataan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya