Jumat 22 Oktober 2021, 12:05 WIB

Syarif Fasha Siap Besarkan NasDem di Jambi

Solmi | Nusantara
Syarif Fasha Siap Besarkan NasDem di Jambi

MI/Solmi.

 

HAJI Syarif Fasha, Wali Kota aktif Kota Jambi, menyatakan siap untuk membesarkan Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Provinsi Jambi.

''Kita akan berjuang membesarkan Partai NasDem di tahun 2024 mendatang. Tidak hanya saja di Provinsi Jambi, NasDem insya Allah akan besar di 11 kabupaten/kota di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, Jambi,'' ujar Syarif Fasha usai dia dilantik Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad M Ali sebagai Ketua DPW Partai NasDem di sebuah hotel di Kota Jambi, Kamsi malam (21/10).

Selain melantik Syarif Fasha, usai membacakan Surat Keputusan Ketua Umum DPP Partai NasDem yang diteken Surya Paloh, pada acara yang dibingkai dengan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem, Ahmad Ali juga melantik Sekretaris DPW Partai NasDem Jambi Hasbi Ansyori dan sejumlah pengurus lainnya.

Di hadapan Gubernur Jambi H. Al Haris yang turut hadir, Syarif Fasha dengan lantang mengisahkan dirinya kepincut bergabung dengan Partai NasDem setelah hengkang dari DPD Partai Golkar.

''Sudah terbukti dalam dua kali pilkada yang saya ikuti, NasDem terbukti dan konsisten tanpa mahar. Dan NasDem setia sampai akhir. Inilah saatnya saya membalas budi dan membesarkan NasDem,'' beber Fasha.

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris, menyatakan keyakinannya di bawah kendali Syarif Fasha Partai NasDem akan maju dan berkembang. "Kami sebenarnya dulu satu partai. Sama-sama di Golkar. Beliau Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi dan saya Ketua Harian di Merangin. Namun saat pilkada saya pindah, akhirnya Pak Fasha juga," kata Haris yang kini menjadi salah seorang fungsionaris DPD Partai PAN Jambi. (SL/OL-10)
 

Baca Juga

dok.humas

Wujudkan Herd Immunity, Binda Gorontalo Gelar Vaksinasi hingga Pelosok

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 16:35 WIB
BADAN Intelijen Negara Daerah (Binda) Gorontalo menggencarkan vaksinasi COVID-19 untuk mewujudkan herd...
AFP

PUPR Terjunkan Tim dan Alat Berat untuk Tanggap Darurat Erupsi Semeru

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 05 Desember 2021, 16:13 WIB
Tim Tanggap Darurat Kementerian PUPR baru bisa mendekat ke beberapa titik lokasi Jembatan Besuk...
Ist

Baznas Bangun Pos Kesehatan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 15:06 WIB
Baznas juga telah terlebih dahulu mengirimkan tim tanggap bencana dari Baznas Kabupaten Lumajang, yang menjadi titik terdekat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya