Minggu 22 Agustus 2021, 16:45 WIB

Partai NasDem Vaksinasi 1.046 Orang di Kota Sorong

Martinus Solo | Nusantara
Partai NasDem Vaksinasi 1.046 Orang di Kota Sorong

MI/Martinus Solo
Ketua DPW Partai NasDem Dominggus Mandacan

 

SEBANYAK 1.046  warga Kota Sorong, Papua Barat, divaksin oleh Partai NasDem bertempat di Terminal Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (21/8). Walaupun sempat dihalangi oleh oknum Satpol PP Kota Sorong, Ketua DPW Partai NasDem Dominggus Mandacan, mengapresiasi banyaknya warga yang ikut ambil bagian dalam vaksin massal gratis tersebut.

"Setelah dihitung sampai sore ternyata, sebanyak 1.046 warga ikut vaksin di Kota Sorong," ujar Dominggus Mandacan.

Antusiasme masyarakat yang ikut vaksin massal tersebut menunjukkan bahwa warga mulai sadar akan pentingnya vaksin agar terhindar dari Covid-19. Selain itu, ini menunjukkan bahwa warga tidak termakan hoaks yang membuat isu yang menimbulkan warga tidak mau ikut vaksin. Warga juga diminta agar mengajak warga yang belum divaksin untuk bisa mencapai imunitas kelompok. 

Selanjutnya, diharapkan semua warga Provinsi Papua Barat, agar semangat ikut vaksin karena bertujuan sebagai aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Partai NasDem. 

Sementara itu, salah seorang warga bernama Sweny menyataakan dukungannya untuk aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Partai NasDem. Karena membantu masyarakat kecil. Dan buktinya tidak ada warga yang menolak. 

"Kami sebagai warga Papua mendukung aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Partai NasDem dengan mlaksanakan kegiatan vaksin massal gratis dan disertai pemberian sembako," ujar Sweny. (MS/OL-10)

Baca Juga

Dok.MI

Polrestabes Medan Ungkap Kasus Pencabulan Anak Kandung

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 21 Januari 2022, 07:00 WIB
Hasil interogasi, pelaku mengaku melakukan pencabulan sejak Desember 2021 dengan cara mengancam korban untuk memperlancar aksinya...
MI/Apul Iskandar

Wali Kota Tebing Tinggi Raih Penghargaan dari OJK

👤Apul Iskandar 🕔Jumat 21 Januari 2022, 06:44 WIB
Wali Kota Tebing Tinggi itu menjadi satu-satunya kepala daerah dari 514 daerah Kabupaten/Kota se-Indonesia yang menerima penghargaan...
MI/PALCE AMALO

Pembangunan Jembatan Naen di Timor Tengah Utara Rampung 90%

👤Palce Amalo 🕔Jumat 21 Januari 2022, 06:23 WIB
Sebelumnya, warga di daerah itu memprotes pemerintah daerah karena menilai pembangunan jembatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya