Kamis 12 Agustus 2021, 21:42 WIB

Pemko Tebing Tinggi Salurkan Bansos untuk Panti Asuhan dan Panti Jompo

mediaindonesia.com | Nusantara
Pemko Tebing Tinggi Salurkan Bansos untuk Panti Asuhan dan Panti Jompo

MI/Apul Iskandar

 

PEMERINTAH Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan sosial kembali kepada Yayasan Panti Asuhan dan Panti Jompo di Kota Tebing Tinggi.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi menyebutkan bahwa kegiatan yang digelar merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko terhadap anak-anak yatim piatu serta orangtua yang berada di yayasan panti jompo.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemko. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko terhadap anak-anak dan orangtua yang ada di yayasan. Namun, karena sesuai keadaan dan keuangan di situasi pandemi ini, inilah yang dapat diberikan oleh Pemko," kata Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad menyampaikan agar  yayasan tetap melakukan protokol kesehatan yang lebih ketat. Anak-anak sebagai generasi bangsa yang ada di panti asuhan serta orangtua yang berada di panti jompo harus dapat memahami keadaan saat ini agar dapat terhindar dari virus covid-19. "Bersama kita berdoa agar pandemi ini segera berlalu," ajaknya.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi Khairul Anwar menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Amaliyah, Panti Jompo Avalokitesvara dan Panti Jompo Yasobas  berupa beras, mi instan, telur, minyak goreng, roti kaleng, susu full cream, teh, garam, gula, ikan teri, kacang hijau, kacang tanah, dan kecap. (AP/OL-10)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Wapres PNLG Tunjukkan Pengelolaan Kawasan Pesisir Jelang Pertemuan Oktober

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 08:58 WIB
Sejumlah keberhasilan itu tampak pada program pembangunan rumah untuk keluarga nelayan di daerah itu, termasuk bantuan perahu hingga jaring...
ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Tiga Desa di Cirebon Banjir akibat Luapan Sungai Ciberes

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:15 WIB
Alex mengatakan banjir yang merendam tiga desa itu mengakibatkan ratusan rumah warga, terutama di bantaran Sungai Ciberes terendam banjir...
dok.humas

Binda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Booster, Sasar 3.000 Jiwa

👤Hendri Kremer 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 06:58 WIB
BADAN Intelijen Negara Daerah Kepri menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster di Maha Vihara Duta Maitreya, Kota Batam menargetkan 3...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya