Jumat 25 Juni 2021, 14:05 WIB

Polisi Ungkap Sebelum Tewas, Marsal Bersama wanita Pesan Kamar Hotel

Apul Iskandar | Nusantara
Polisi Ungkap Sebelum Tewas, Marsal Bersama wanita Pesan Kamar Hotel

MI/Apul Iskandar
Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

 

TERKAIT penembakan yang menewaskan seorang wartawan Marasallem Harahap di Simalungun, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra didampingi Pangdam I/BB mengatakan terungkap bahwa sebelum kejadian korban minum-minum tuak di salah satu warung. Setelah itu memesan kamar di salah satu hotel di Pematangsiantar bersama seorang teman wanitanya.

"Dari hasil penyelidikan didapat keterangan bahwa sebelum ditemukan bersimbah darah di salah satu Jalan, pada pukul 23.00 korban Marasallem Harahap memesan kamar hotel dengan seorang wanita," kata Irjen Panca, Kamis (24/6).

Kapolda Sumut juga mengungkapkan bahwa penyidik secara marathon melakukan pendalaman terhadap berbagai temuan di TKP hingga kasusnya benar-benar terungkap secara jelas. 

Baca Juga: Polisi Tetapkan Dua Tersangka Penembakan Wartawan di Simalungun

"Sebanyak 54 saksi diperiksa dalam kasus penembakan kasus dari beberapa lokasi kejadian,'' akunya sembari memperlihatkan sejumlah barang bukti berupa satu unit Mobil Datsun Go BK 1921 WR, sepeda motor, satu pasang sepatu coklat milik korban, senjata api, celana jeans yang berlubang milik korban dan beberapa barang bukti lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Panca menyampaikan bahwa untuk mengungkap pembunuhan ini, informasi sekecil apapun akan disampaikan tanpa ada tendensi ada kepentingan apapun. "Saya mengingatkan kepada kita semua dalam memberikan informasi jangan karena ada kepentingan," tandanya. (AP/OL-10)

Baca Juga

Antara

300 Pelajar di Kalimantan Tengah Diam-Diam Menikah saat Sekolah Daring

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 12:45 WIB
Gubernur Kalimanan Tengah Sugianto Sabran mengaku tidak pernah mengira kebijakan pembelajaran daring berdampak pernikahan dini kalangan...
MI/Solmi.

Syarif Fasha Siap Besarkan NasDem di Jambi

👤Solmi 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 12:05 WIB
Di hadapan Gubernur Jambi H. Al Haris yang turut hadir, Syarif Fasha dengan lantang mengisahkan dirinya kepincut bergabung dengan...
DOK PEMPROV JATENG

Di Hari Santri Nasional, Ganjar Harap Semua Teladani Perjuangan Para Santri

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 11:21 WIB
Kepada para santri di seluruh Indonesia, Ganjar berharap semakin mengikuti perkembangan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sukses PON Papua 2021 Pemerataan Pembinaan di Seluruh Pelosok Negeri

Sukses prestasi ditandai dengan tercipta banyak rekor meski penyelenggaraan multiajang olahraga terakbar Tanah Air itu digelar di masa pandemi covid-19.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya