Senin 15 Maret 2021, 15:45 WIB

Pembiayaan Kendaraan Khusus bagi Warga Jateng, DIY, Jatim

Mediaindonesia.com | Nusantara
Pembiayaan Kendaraan Khusus bagi Warga Jateng, DIY, Jatim

DOK Pribadi.
.

 

MASYARAKAT membutuhkan layanan pembiayaan kendaraan dengan cara yang praktis secara online. Bisa dari mana saja, tidak perlu keluar rumah, kendaraan langsung dikirim ke rumah dengan cepat.   

"Apalagi ada kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0% untuk mobil baru menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah," ujar Yanto Tjia selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance (MUF). Karenanya, MUF Online Autoshow (MOAS) sebagai inovasi digital yang sukses menarik perhatian para konsumen MUF dan nasabah Bank Mandiri kini hadir kembali untuk kedua kali menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya.  

Digelar secara online pada 15 sampai 28 Maret 2021, melalui laman moas.muf.co.id, pameran mobil dan motor online (MOAS) Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur hadir dengan ragam penawaran menarik, seperti bunga yang menarik untuk mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat ringan untuk sepeda motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in. Ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian serta untuk menyatakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini.  
 
"Nasabah dapat memanfaatkan berbagai promosi yang sangat menguntungkan selama periode event Flash Sale. Nanti, event Flash Sale MOAS juga akan roadshow secara nasional hingga ke area lain. Jadi, ditunggu saja," ujar Yusuf Budi Baik Direktur MUF pada saat acara opening MOAS Area Jawa Tengah dan DIY.

Pada perhelatan MOAS Jawa Tengah kali ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2,75%, bunga untuk mobil bekas hingga 6,75%, angsuran sepeda motor baru dari mulai Rp700 ribuan dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga 3 kali. Tak hanya itu, hadiah langsung e-money senilai  Rp1 juta juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas serta e-money senilai Rp250 ribu untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.
 
"Untuk itu, kami kembali mengundang semua nasabah Bank Mandiri untuk mengunjungi website MOAS dan memanfaatkan periode flash sale untuk memiliki kendaraan impian," tambah Yanto Tjia. (RO/OL-14)

Baca Juga

Ist

Ganjar Ingatkan Para Kades dan Bidan Jangan Lupakan Masalah Stunting

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Juli 2021, 08:50 WIB
Gubernur Ganjar melempar pertanyaan soal kendala apa yang paling sering ditemui para kades di masyarakat. Kebanyakan, para kades...
Dok MI

TNI AU Minta Maaf Terkait Insiden Penganiayaan Warga di Merauke

👤Henry Hokianto 🕔Rabu 28 Juli 2021, 08:50 WIB
Kedua anggota Pomau Lanud Merauke itu kini sudah ditahan dan dalam pengawasan Komandan Lanud JA Dimara Merauke.  ...
dok:cilegon.go.id

Warga Cilegon yang Isoman dan Nakes Dapat Produk Herbal

👤Wibowo Sangkala 🕔Rabu 28 Juli 2021, 03:35 WIB
MASYARAKAT di Kota Cilegon, Banten yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akan mendapatkan paket produk herbal dari Pemerintah Kota...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Membangun Konektivitas Segitiga Emas Jawa Bagian Tengah

 Untuk membangkitkan pertumbuhan perekonomian di Jawa bagian tengah, Tol Joglosemar menjadi salah satu solusi

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya