Minggu 17 Januari 2021, 10:31 WIB

Bupati Manggarai Timur Positif Rapid Antigen

Yohanes Manasye | Nusantara
Bupati Manggarai Timur Positif Rapid Antigen

Ilustrasi
Ilustrasi positif covid-19

 

BUPATI Manggarai Timur Agas Andreas terkonfirmasi positif rapid antigen di RSUD Borong, Sabtu (16/1). Kini, ia menjalani karantina mandiri di rumah jabatan (Rujab) yang terletak di Golo Lada, Kelurahan Ranaloba, Borong. 

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur Bonifasius Sai mengatakan kondisi Bupati Agas sehat namun tetap menjalani karantina mandiri di rumah jabatan bupati yang beralamat di Golo Lada, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong. 

"Bapak Bupati saat ini secara fisik sehat dan tidak ada yang luar biasa dan bapak langsung menjalani isolasi atau karantina mandiri di rumah jabatan," jelas Boni, Minggu (17/1). 

Baca juga: Anggota DPRD Manggarai Timur Caci dan Polisikan Perawat Puskesmas

Selanjutnya, Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur melakukan pemeriksaan rapid test antigen kepada seluruh anggota keluarga dan staf yang tinggal di Rujab Bupati pada hari ini. Selain itu, Satgas juga akan mengambil sampel swab untuk pemeriksaan PCR. 

"Dalam waktu dekat akan dilakukan pengambilan Swab untuk pemeriksaan PCR  untuk dikirim ke Laboratorium Biomolekuler RSUD Prof WZ Yohanes Kupang," ujarnya. 

Pemkab Manggarai Timur mengharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi covid-19 dengan tetap taat melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.(OL-5)

Baca Juga

MI/Rudi Kurniawansyah

Besok, Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 3 Dibuka Gratis Selama 14 hari

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 09 Maret 2021, 17:10 WIB
JALAN Tol Sigli - Banda Aceh Seksi 3 (Jantho – Indrapuri) sepanjang 16 km mulai besok, Rabu (10/3) pukul 06.00 WIB dioperasionalkan...
Antara

Sprindik KPK Buat Anak Bupati Bandung Barat Beredar

👤Depi Gunawan 🕔Selasa 09 Maret 2021, 15:50 WIB
BEREDAR selembar surat dari KPK berisi pemberitahuan dimulainya penyidikan terhadap Andri Wibawa, putra ke-4 Bupati Bandung Barat, atas...
MI/Adi Kristiadi

Kata Siapa Harga Cabai Mahal, Petani Sejahtera

👤Depi Gunawan 🕔Selasa 09 Maret 2021, 15:35 WIB
HARGA cabai yang saat ini tinggi tidak selalu membuat petani diuntungkan sebab  jalur distribusi yang terlalu panjang dari petani ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya