Senin 09 November 2020, 09:43 WIB

Gubernur Ali Mazi Raih The Best Indonesian Innovtive Figures Award

mediaindonesia.com | Nusantara
Gubernur Ali Mazi Raih The Best Indonesian Innovtive Figures Award

Ist
Guberbur Sulawesi Tenggara Ali Mazi Raih The Best Indonesian Innovtive Figures Award.

 

SETELAH menggelar acara yang sama pada Juli tahun 2020 ini, Seven Media Asia kembali menggelar “The Best Indonesian Innovative Figures Awards 2020”.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para pemimpin Indonesia, baik mereka yang bergerak dalam pemerintahan, politik, dan korporasi. Seven Media Asia mengapresiasi kerja keras, inovasi, kegigihan dan kehandalan, serta tentunya ketangguhan mereka bersaing secara global dan secara regional. 

Penghargaan tersebut digelar di Haris Hotel & Residences Sunset Road, Bali, pada Kamis 23 Oktober 2020.

Selama pandemi Covid-19, pihak Seven Media Asia telah memperhatikan sejumlah figur pemimpin daerah atau kepala pemerintahan daerah, politikus, dan pengusaha yang dalam kinerjanya menunjukkan hal-hal inovatif.

Menurut Seven Media Asia, para pemimpin seperti ini patut mendapat perhatian dan ditonjolkan keberadaannya.

Salah satu pemimpin visioner yang dinilai oleh Seven Media Asia dan berhak diapresiasi sebagai “Figur Kepala Pemerintahan dengan Inovasi Terbaik Tahun 2020” adalah Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, S.H. 

The Best Innovative Government Figures 2020 dianugrahkan kepada Gubernur Ali Mazi karena kontribusinya terhadap pembangunan daerah dengan visitasi global. 

Dua hal yang paling menonjol yang dilihat Seven Media Asia dari kepemimpinan Gubernur Ali Mazi, yakni “Pemimpin Visioner” dan “Pembawa Perubahan”.

Sejumlah besar inovasi dalam pembangunan wilayah telah ditunjukkan oleh Gubernur Ali Mazi selama memimpin pemerintahan di Sulawesi Tenggara dalam dua periode kepemimpinan.

Hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun, Gubernur Ali Mazi mampu membangun sejumlah infrastruktur yang berefek secara simultan pada kemajuan ekonomi daerah dan masyarakat. 

Pengembangan infrastruktur transportasi udara yang sudah dan sedang berjalan, juga pengembangan sarana transportasi darat dan laut yang akan menciptakan satu jaringan terpadu dan menghapus hambatan mendasar dalam pola distribusi komoditas pertanian, perikanan, dan hasil bumi lainnya, serta sangat menyokong perekonomian dan mendukung sektor kepariwisataan.

Kepariwisataan menjadi perhatian besar Gubernur Ali Mazi. Sektor ini mampu menarik banyak angkatan kerja baru sekaligus menciptakan lapangan kerja, serta terhubung langsung dengan sejumlah sektor jasa dan perekonomian masyarakat; seperti pertanian, perikanan, dan lingkungan hidup.

Penghargaan “The Best Innovative Government Figures 2020” untuk Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH., dari Seven Media Asia diserahkan kepada Kepala Dinas Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah, S.Pd., M.M. di Haris Hotel & Residences Sunset Road, Bali. 

Seven Media Asia memiliki tagline “Keberanian Menginspirasi”. Lembaga ini adalah salasatu media di Indonesia yang menyelenggarakan even penghargaan tingkat Nasional & Asia, di bawah naungan PT. Kharisma Tujuh Media yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang yang telah berprestasi memberi sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara, baik Nasional maupun Regional.

Para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukkan inisiatif, kreativitas, dan inovasi sehingga sangatlah tepat dan merupakan hal penting apabila para pelaku pembangunan  memperoleh penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya melakukan perubahan signifikan dan terakselerasi dengan kemajuan perekonomian Indonesia.

Apresiasi dan penghargaan ini, merupakan pengakuan tertinggi atas keberaniaan, kesuksesan, dan dedikasi dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi di atas rata-rata. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

DOK PEMKAB JAYAPURA

Kampung Adat Membangun

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 05:00 WIB
Kampung Adat ini digagas Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dalam visi dan misi yang diusungnya, 'Jayapura...
MI/Benny Bastiandy

Sumut Stop Penambahan Keramba Jaring Apung di Danau Toba

👤Yoseph Pencawan 🕔Senin 25 Januari 2021, 02:30 WIB
Pemprov juga telah melaksanakan sosialisasi cara budi daya ikan yang baik kepada pengusaha budi daya ikan di...
Antara/Oky Lukmansyah

Petugas Tutup Paksa Swalayan Langgar PPKM di Kupang

👤Palce Amalo 🕔Senin 25 Januari 2021, 02:10 WIB
Petugas juga memberikan peringatan kepada pemilik swayalan untuk menaati aturan yang sudah dikeluarkan pemerintah demi memutus rantai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya