Kamis 05 Januari 2023, 19:48 WIB

Rayakan Natal, Indonesia Re Bantu Dua Panti Asuhan

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Rayakan Natal, Indonesia Re Bantu Dua Panti Asuhan

DOK Pribadi.
Kegiatan aksi sosial untuk menyambut Natal 2022 merupakan salah satu kegiatan program dari Kementerian BUMN.

 

PT Reasuransi Indonesia Utama (persero) (Indonesia Re) menyelenggarakan kegiatan sosial di dua panti asuhan dalam rangka menyambut Natal 2022, Rabu (4/1). Agenda kali ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dan tanggung jawab BUMN kepada sesama dengan menyalurkan bantuan sosial.

"Kegiatan sosial sudah menjadi bagian dari rencana bisnis kami, karena kami juga punya tanggung jawab sosial. Fungsi kami selain sebagai perusahaan, kami juga harus bisa ikut membangun komunitas dan itu pasti akan tetap kami lakukan ke depan," jelas Direktur Utama Indonesia Re, Benny Waworuntu, saat ditemui di Panti Asuhan Taman Fioretti, Rabu (4/1).

Pada kesempatan itu, dua panti asuhan yang masuk dalam kegiatan sosial Indonesia Re yaitu Panti Asuhan Karena Doa di Depok yang menaungi sebanyak 40 anak. Selain itu, bantuan sosial juga diberikan untuk Panti Asuhan Taman Fioretti di Jati Murni, Kota Bekasi, menaungi kurang lebih 75 anak.

"Kami membagikan tanda kasih pada dua panti asuhan ini dan mendapatkan respons yang sangat hangat. Bahkan mereka sangat bersemangat, seperti di Fioretti kami disambut dengan acara dan penampilan-penampilan dari anak-anak panti asuhan," kata Benny.

Ke depan, Benny berharap bantuan yang diberikan dari Indonesia Re bisa bermanfaat bagi panti asuhan dan anak-anak yang berada di bawah naungannya. "Karena bagaimana pun, nanti mereka menjadi penerus masa depan bangsa. Jadi, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat, sehingga ke depan terjadi regenerasi yang bermanfaat bagi bangsa," pungkasnya.

Kegiatan aksi sosial untuk menyambut Natal 2022 merupakan salah satu kegiatan program dari Kementerian BUMN. Dengan demikian, alokasi dana dapat menggunakan dana Program TJSL (Tanggung Jawab dan Sosial Lingkungan). (RO/OL-14)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Kompolnas Minta Klarifikasi Polisi soal Penersangkaan Mahasiswa UI

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 22:34 WIB
Perkara itu dihentikan karena Hasya, yang juga korban dalam kecelakaan itu, meninggal dunia. Kecelakaan tersebut diketahui melibatkan...
DOK.MI

Mahasiswa Korban Tewas Kecelakaan Jadi Tersangka, IPW: Menyakiti Masyarakat

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:52 WIB
IPW meminta Polri untuk tidak menyakiti perasaan masyarakat. Penetapan tersangka itu, walaupun kasusnya dihentikan, telah menyakitkan...
DOK MI.

Kecewa Penetapan Hasya Tersangka, Orangtua: Ayo Buktikan ke Pengadilan

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:18 WIB
Kala itu Hasya hendak pergi ke indekos salah satu temannya. Dalam perjalanan, tiba-tiba sepeda motor di depannya melaju...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya