Selasa 27 Desember 2022, 20:46 WIB

Pengendara Moge yang Tabrak Nenek Hingga Tewas Diamankan Polisi

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Pengendara Moge yang Tabrak Nenek Hingga Tewas Diamankan Polisi

Dok.Antara
Ilustrasi penangkapan.

 

PENGENDARA motor gede (moge) bernama Rolas Marudut Pangaribuan (43) menabrak pejalan kaki bernama Sugiyem (63) di depan SDN 01 Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12) sekitar pukul 15.05 WIB. Akibat kecelakaan itu, Sugiyem meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasatlantas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwanta menjelaskan kecelakaan tersebut berawal saat Rolas melaju di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat. Sesampainya di depan SDN 01 Gondangdia Menteng, Rolas menabrak Sugiyem yang tengah menyeberang jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Rolas mengalami luka pada bagian tangan. Sedangkan Sugiyem mengalami luka di bagian kepala. Sugiyem sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani perawatan. Namun, nyawanya sudah tidak tertolong.

Baca juga: Polisi Temukan Gerobak Penculik Bocah Perempuan di Jakpus

"Sugiyem mengalami luka pada bagian kepala, berobat ke RSCM dan meninggal di rumah sakit,” kata Purwanta, saat dikonfirmasi, Selasa (27/12).

Purwanta mengatakan pihaknya telah mengamankan Rolas berikut sepeda motor beserta STNK sebagai barang bukti kecalakaan lalu lintas. Purwanta mengatakan pihaknya akan memeriksa Rolas untuk mendalami penyebab terjadinya kecelakaan.

“(Pelaku) Sudah diamankan. Semua sudah ditangani, kendaraan mengalami kerusakan pada bagian stang, bodi depan. Petugas yang menangani team 2 Unit Laka Sat. Lantas Restro jakarta pusat,” kata Purwanta. (OL-4)

Baca Juga

Antara

Ketahui Hal Ini Sebelum Menyaksikan Konser Dewa 19

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:38 WIB
Penonton konser musik Dewa 19 menaiki bus pengumpan (shuttle bus) dari Jakarta International Expo di Kemayoran dan Pantai Karnaval di...
Instagram @officialdewa19

Ribuan Personel Gabungan TNI-Polri Dikerahkan dalam Pengamanan Konser Dewa 19

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:22 WIB
SEBANYAK 2.174 gabungan TNI-Polri dikerahkan dalam pengamanan Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 akan digelar di Jakarta...
Antara/Feny Selly

Tekan Stunting, DPRD Minta Pemprov DKI Lakukan Revitalisasi Posyandu

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:14 WIB
Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Idris Ahmad meminta Pemprov DKI menjalankan arahan Menteri Kesehatan Budi Gunadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya