Selasa 27 Desember 2022, 18:11 WIB

Lansia Penjual Tisu Tewas Ditabrak Motor Gede di Menteng

Christian | Megapolitan
Lansia Penjual Tisu Tewas Ditabrak Motor Gede di Menteng

DOK MI.
Ilustrasi.

 

PENGENDARA sepeda motor gede (moge) Harley Davidson di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, menabrak penjual tisu bernama Sugiyem hingga meninggal dunia, Selasa (27/12), pukul 15.00 WIB. Peristiwanya di depan SDN 01 Gondangdia. 

Sumini, 48, salah satu saksi mengatakan peristiwa itu bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya di kawasan Tanah Abang. Ketika Sugiyem menyeberang jalan, dari Jalan HOS Cokroaminoto arah Kuningan menuju Tugu Tani Jalan KH Wahid Hasyim datang moge Harley Davidson dengan kecepatan tinggi.

"Korban mau pulang. Terus ada motor Harley kencang dari arah Kuningan. Saya lihat ibu itu menyeberang doang. Pas ditabrak enggak liat," ucapnya, Selasa (27/12). 

Sumini melihat temannya itu sudah tergeletak tidak bernyawa setelah ditabrak oleh moge tersebut. Sugiyem ditabrak hingga terserempet beberapa meter.

"Motor itu jatuh, ibu keseret sampai sana. Langsung tidak berkutik," ucapnya.

Sugiyem meninggal mengenaskan. Wanita yang diperkirakan berusia 60 tahun itu mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Kata Sumini, Sugiyem kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sumini mengungkapkan, Sugiyem merupakan ibu beranak satu yang biasa berjualan tisu di sekitar lokasi. 

Di tempat terpisah, Kanit Laka Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyono membenarkan hal tersebut. Namun dia belum mengetahui kronologinya. "Iya benar laporan anggota. Namun saya belum cek ke lapangan karena baru pulang dari Polda Metro Jaya," terangnya. (OL-14)

Baca Juga

Dok. Tugu Insurance

Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 Dukung Pelestarian Mangrove di Suaka Margasatwa Muara Angke 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 21:05 WIB
Kategori olahraga kali ini diadakan secara mingguan, dimana peserta diwajibkan untuk menyelesaikan minimal 4.1 km lari atau 41 km...
MI/Heri Susetyo

Korban Wowon Cs Mengaku Dilarang Temui Keluarga Setiba di Indonesia

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:27 WIB
Aslem mengaku telah mengirim uang Rp285 juta kepada Wowon melalui rekening Dede, hasil keringatnya bekerja sebagai TKW di Dubai selama 6...
dok.mi

Beredar Buronan Penculik Anak di Medsos, Polisi Sebut Hoaks

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 10:42 WIB
JAGAT media sosial dihebohkan dengan adanya kejadian penculikan anak. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan foto pelaku penculikan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya