Minggu 14 Agustus 2022, 17:16 WIB

Sahabat Ganjar Adakan Kegiatan Jalan Sehat di Kabupaten Bogor

mediaindonesia.com | Megapolitan
Sahabat Ganjar Adakan Kegiatan Jalan Sehat di Kabupaten Bogor

MI/HO
Kegiatan Sahabat Ganjar di Bogor

 

DALAM rangka memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Sahabat Ganjar mengadakan rangkaian kegiatan di Kota Hujan. Sahabat Ganjar merangkul seluruh masyarakat daerah Kabupaten Bogor untuk bersama-sama menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme menjelang hari kemerdekaan. Kegiatan diawali dengan “Jalan Sehat Sahabat Ganjar”, yang menghadirkan ribuan orang dari berbagai wilayah untuk memadati lokasi di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8).

Menggunakan tajuk “Negeriku Pulih Jiwaku Bangkit dalam Ayunan Langkah Melaju bersama Ganjar Pranowo 2024”, Sahabat Ganjar mengharapkan dapat menumbuhkan semangat menyambut hari kemerdekan. 

Kegiatan dimulai dengan sambutan ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bogor dan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat untuk membuka rangkaian acara. Tidak sampai disitu, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib juga ikut memberikan sambutan pada acara ini.

Sebelum kegiatan Jalan Sehat Sahabat Ganjar dimulai, peserta yang hadir pada kesempatan itu melakukan deklarasi dukungan bersama Sahabat Ganjar untuk menyatukan suara kepada Ganjar Pranowo di pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Ganjar Pranowo dinilai sebagai tokoh yang tepat dalam memimpin Indonesia periode 2024-2029, dimana Ganjar merupakan pemimpin yang tegas, nasionalis dan merakyat.

“Bapak Ganjar Pranowo adalah salah satu figur yang senang sekali berolahraga, dengan jiwa yang sehat maka semangat berbakti kepada negeri akan berkobar dengan positif. Melihat semangat itu, kami bersama-sama berkumpul disini untuk memperlihatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Kamila selaku anggota DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat.

Kegiatan semakin meriah dengan terlaksanakannya kembali deklarasi dukungan bersama emak-emak militan di Desa Kiarasari Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Antusias seluruh masyarakat semakin tinggi dengan hadirnya bazar murah untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor mendapat apresiasi seluruh lapisan masyarakat serta raih banyak dukungan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Kemudian SAGA Esports menggelar turnamen PUBG Mobile secara offline di Cangkir Coffe Siwalankerto, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Andre Cahyo Nughroho, yang merupakan Ketua DPC Kota Surabaya, menyampaikan harapannya terkait turnamen PUBG Mobile.

"Sahabat Ganjar yakin usaha untuk mendekatkan kepada generasi muda akan membuahkan hasil yang positif, yaitu mereka satu suara untuk mendukung Ganjar Pranowo pada 2024," pungkas Andre Cahyo Nughroho. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/ Ramdani

Update 30 September 2022: DKI Jakarta Catat 734 Kasus Covid-19 Hari Ini

👤MGN 🕔Jumat 30 September 2022, 23:55 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 1.857 pada hari...
Dok. akun IG @lestykejora

Polisi akan Jadwalkan Pemeriksaan Rizky Billar Soal Kasus KDRT

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 30 September 2022, 22:03 WIB
Namun, Polda Metro Jaya belum membeberkan lebih jauh terkait jadwal pemeriksaan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan sang...
DOK @lestykejora di Instagram.

Polisi akan Cek Kondisi Psikologis Lesti Kejora Korban KDRT

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 30 September 2022, 16:49 WIB
Polisi bakal mengecek kondisi psikologis penyanyi dangdut Lesti Kejora setelah diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya