Minggu 31 Juli 2022, 19:29 WIB

Sekber Prabowo-Jokowi Gelar Fun Walk Saat CFD

mediaindonesia.com | Megapolitan
Sekber Prabowo-Jokowi Gelar Fun Walk Saat CFD

MI/HO
Kegiatan Sekber Prabowo-Jokowi saat CFD di Bunderan HI.

 

DI hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD), Minggu (31/7), Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar acara bertema 'Fun Walk CFD' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. 

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri pendukung inti Sekber Prabowo-Jokowi, yang berjumlah puluhan orang dari beberapa wilayah di Jakarta. 

"Tujuan diadakannya event ini adalah sebagai persiapan deklarasi serentak dengan Sekber Prabowo-Jokowi cabang daerah sekaligus pemanasan dalam melihat antusias masyarakat terhadap kepemimpinan Prabowo-Jokowi dalam masa pemilu 2024 yang akan datang," kata Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi, Ghea Italiane, kepada wartawan, Minggu (31/7). 

Baca juga: Sekber Prabowo-Jokowi akan Gelar Funwalk di Bundaran HI

Selama acara berlangsung, terang Ghea, masyarakat sangat mendukung dan antusias dengan acara yang digelar oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi. 

Bahkan, lanjut dia, tidak disangka-sangka para pendukung Prabowo dan Jokowi yang sedang berada di CFD juga turut ambil bagian memeriahkan acara 'Fun Walk CFD'. 

"Semangat masyarakat di Bundaran HI tadi pun kembali membara melihat persatuan antara Prabowo-Jokowi dengan latar belakang mereka dalam menyatukan kubu masing-masing sesuai sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia dalam membangun Indonesia lebih maju dan lebih baik," paparnya. 

"Sudah saatnya perpecahan antara kubu Prabowo dan kubu Jokowi ini bersatu demi kemakmuran, kedamaian dan kesejahteraan rakyat Indonesia," tambahnya. 

Lebih jauh, Ghea megungkapkan landasan terbentuknya Sekber Prabowo-Jokowi merupakan ikhtiar demi kelangsungan pembangunan kabinet Indonesia Maju sekaligus untuk persatuan dan kesatuan bangsa.

"Oleh karena itu kami, mengajak para pemuda-pemudi milenial di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami dalam sekretariat bersama Prabowo-Jokowi untuk Pemilu 2024," ujarnya. 

"Hal ini penting untuk mencegah terjadinya polarisasi dan demi kelanjutan pembangunan," tutupnya. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Rahmarul Fajri

Andy Cahyady Desak Jaksa Segera Eksekusi WN Singapura Wenhai Guan

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:58 WIB
Andy mengaku sebelumnya telah delapan kali bersurat kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, tetapi belum ada respon dan eksekusi terhadap...
Metro TV

TNI-AU Janji Hukum Oknum Prajurit Pembunuh Bendahara KONI Kayong Utara

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:53 WIB
POM Lanud ATS telah menahan Sertu AK untuk kepentingan penyelidikan sejak Selasa...
Dok. Pribadi

Anggota DPR Dorong Sekolah Jadi Motor Penggerak Pluralisme di DKI Jakarta

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:22 WIB
Sekolah menurut Christina harus menjadi tempat para peserta didik mendapatkan pembelajaran mengenai nilai-nilai Pancasila seperti...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya