Jumat 22 Juli 2022, 17:51 WIB

Soal Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Aparat Jangan Sungkan Bubarkan Jika..

Mohammad Fabian Sutton Scarine | Megapolitan
Soal Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Aparat Jangan Sungkan Bubarkan Jika..

MI/RAMDANI
Ragam gaya dan penampilan yang menjadi fenomena ABG asal Jakarta, Citayam, Bojong Gede, Depok dan sekitar di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta.

 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Achmad Riza Patria meminta kepada Satpol PP, Kepolisian, dan Dinas terkait lainnya untuk menertibkan remaja yang sering kumpul di Stasiun BNI Dukuh Atas jika mereka melanggar ketertiban dan ketentraman umum. 

“Tidak usah sungkan untuk membubarkan kegiatan anak-anak ini jika mereka sudah melanggar aturan dan etika yang ada, ini demi kebaikan mereka juga,” ujar Riza melalui akun instagram yang ia unggah dalam akun pribadinya @arizapatria yang dikutip, Jumat (22/7). 

Baca juga: Komnas HAM Dalami Penyebab Luka di Tubuh Brigadir Yosua

Riza juga sangat mengapresiasi kreativitas remaja tersebut terutama jika mereka menggunakan produk lokal. Meskipun demikian, pihaknya mengimbau para remaja tersebut ingat waktu saat mengunjungi Stasiun BNI Dukuh Atas.

“Kami minta pada pukul 22:00 WIB anak-anak sudah harus meninggalkan lokasi, lebih baik lagi jika di bawah pukul 22:00 WIB, agar tidak kemalaman sampai di rumah dan tidak ketinggalan kereta bagi yang rumahnya di Citayam dan Bojong Gede,” ungkap Riza.

Sebelumnya, sempat viral adanya remaja yang mengikuti SCBD Fashion Week tidur di kawasan Stasiun BNI Dukuh Atas. Diduga remaja tersebut tertinggal kereta karena pulang larut malam. Bahkan tampak pula sampah yang berserakan di kawasan tersebut. 

“Anak itu adalah anak-anak kami juga, jujur kami tidak ingin anak kami sakit dan mengalami pelecehan seksual dan perlakuan tidak pantas karena tidur sembarangan di tempat tersebut. Untuk itu anak-anakku jaga dirimu, jaga perasaan orang tua yang melahirkan dan membesarkanmu. Mereka tidak mau dan sangat khawatir kalian pulang malam, apa lagi tidak pulang ke rumah,” pungkasnya. (OL-6)

Baca Juga

dok.ist

Bappenas Kembali Digeruduk Massa Minta Suharso Mundur dari Jabatannya

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:52 WIB
GEDUNG Bappenas kembali digeruduk oleh masa aksi dari Aliansi Mahasiswa Menggugat (AMAM), mereka meminta Menteri Suharso Monoarfa mundur...
ANTARA/Asprilla Dwi Adha

989 Warga Binaan Rutan Kota Depok Dapat Remisi Kemerdekaan

👤Kisar Rajaguguk 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:45 WIB
Pemberian remisi juga diharapkan bisa membantu mengurangi kapasitas hunian...
DOK.MI

Polisi Periksa Guru SMKN Jakpus yang Diduga Aniaya Murid

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:31 WIB
Polsek Sawah Besar telah memeriksa terduga pelaku yang merupakan guru olahraga tersebut. Selain itu, pihaknya juga memeriksa saksi, seperti...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya