Minggu 17 Juli 2022, 21:09 WIB

Millenial Kota Bekasi Dukung Sandiaga di Pilpres 2024

mediaindonesia.com | Megapolitan
Millenial Kota Bekasi Dukung Sandiaga di Pilpres 2024

MI/HO
Pemenang lomba bola basket yang diadakan Teman Sandi di Bekasi.

 

MINGGU (17/7), Sandiaga Uno memperoleh dukungan dari masyarakat dan millenial Bekasi. Mereka meyakini Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM pada 2024 mendatang. Kali ini, aneka kegiatan menghiasi Kota Bekasi, mulai dari kegiatan sosial hingga beberapa kegiatan lainnya.

Kegiatan dimulai dengan perlombaan bola basket di Bendella Basket Bekasi, yang berlokasikan di Jl Perjuangan No.26, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Millenial pecinta bola basket meramaikan perlombaan ini. 

Mereka terbagi dari 2 kategori, putra dan putri, yang masing-masing berjumlah 4 tim. Dari perlombaan itu ada 2 pemenang dari setiap kategori yang akan memperoleh uang tunai dari pihak Teman Sandi. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat.

Baca juga: Dinilai Mampu Bangkitkan Ekonomi, Sandiaga Peroleh Dukungan di Pilpres 2024

Lomba itu mengajak para millenial untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya menjadi lebih baik lagi. Di sini, para peserta dapat mempererat rasa solidaritas sesama pecinta bola basket. Seperti diketahui, Sandiaga Uno yang juga hobi bermain bola basket, memiliki rasa solidaritas terhadap sesama.

Para peserta juga mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno agar menjadi presiden pada 2024. Harapan mereka, Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja yang berinovatif bagi kaum millenial.

Berlanjut ke kegiatan sosial, Teman Sandi menuju ke Jl P Irian Jaya 6 RT 4 / RW 18, Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Di sana, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Besar harapan bantuan tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga sehari-hari.

Puluhan dukungan dari warga diberikan kepada Sandiaga Uno. Ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, turut menyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden pada 2024.

"Sandiaga Uno dapat membangun UMKM, menciptakan lapangan kerja dan pastinya akan mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia" tegasnya.

Kegiatan di Kota Bekasi berakhir dengan perlombaan futsal. Lomba ini dilaksanakan di Jl Jendral Sudirman No 1 Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. 

Lomba futsal digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama. Dari lomba ini akan ada 4 pemenang yang akan mendapatkan hadiah dari Teman Sandi. Dengan adanya lomba futsal, diharapkan para millenial dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya menjadi lebih baik lagi.

Para peserta lomba futsal ikut mendeklarasikan Bapak Sandiaga Uno sebagai presiden pada 2024.

"Kami berharap Pak Sandiaga bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang ini melalui pariwisata dan ekonomi kreatif," kata salah satu peserta lomba futsal. (RO/OL-1)

Baca Juga

dok.ist

Bappenas Kembali Digeruduk Massa Minta Suharso Mundur dari Jabatannya

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:52 WIB
GEDUNG Bappenas kembali digeruduk oleh masa aksi dari Aliansi Mahasiswa Menggugat (AMAM), mereka meminta Menteri Suharso Monoarfa mundur...
ANTARA/Asprilla Dwi Adha

989 Warga Binaan Rutan Kota Depok Dapat Remisi Kemerdekaan

👤Kisar Rajaguguk 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:45 WIB
Pemberian remisi juga diharapkan bisa membantu mengurangi kapasitas hunian...
DOK.MI

Polisi Periksa Guru SMKN Jakpus yang Diduga Aniaya Murid

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:31 WIB
Polsek Sawah Besar telah memeriksa terduga pelaku yang merupakan guru olahraga tersebut. Selain itu, pihaknya juga memeriksa saksi, seperti...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya